Powered by Blogger.

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Gold Line Let's Get Rich

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Gold Line Let's Get Rich - Game monopoli yang satu ini merupakan game yang sangat populer yang bisa anda mainkan pada akun line anda. pada game tersebut para pemain sangat mengicar dan mencari yang namanya "GOLD", maka dari itu saya akan membagikan beberapa tips trik dan tutorial seputar cara cepat & mudah mendapatkan gold line let's get rich untuk membantu anda semua peminat game ini.

gold line let's get rich

Gold pada permainan Get Rich berguna untuk mengenhance dadu maupun card sehingga angka yang kita dapatkan tinggi sehingga berpengaruh pada attribut card tersebut yang akan tinggi juga. selain itu dengan Gold kita dapat membeli ticket room seperti first class, business class, dan juga dapat dibelikan gacha agar kehokian dan atrribut anda bertambah.

gold line let's get rich

Selain Gold, para pemain juga ingin mendapatkan yang namanya Diamond Line Let's Get Rich secara gratis berhubung diamond juga merupakan salah satu harta yang paling diburu. tanpa basa basi langsung saja kita tutorial mendapatkan Gold Get Rich berikut ini. 

1. Menaingi Pertandingan

Untuk mendapatkan Gold maka anda selalu dituntut untuk memenagkan setiap pertandingan yang anda jalani. jika menang maka kita akan mendapatkan gold. anda bisa lihat Tips dan trik ampuh bermain Line Let's Get Rich agar anda dapat memenangkan pertandingan. 

2. Sell Card

Bagi anda yang memiliki banyak card silahkan jual card anda untuk mendapatkan beberapa Gold. banyaknya gold yang akan anda dapatkan dari hasil penjualan tergantung dari jenis card yang anda jual.

Itulah dia beberapa tips mudah dan cepat yang pasti aman untuk anda lakukan agar mendapatkan Gold pada Line Get Rich. gimana, sangat mudah bukan untuk dilakukan? semoga dengan mencoba langkah-langkah di atas anda berhasil mendapatkan apa yang anda inginkan. 
Tag : Tips Games
0 Komentar untuk "Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Gold Line Let's Get Rich"

Back To Top