Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Tulisan Line Get Rich Tidak Muncul di Bluestacks

Cara Mengatasi Tulisan Line Get Rich Tidak Muncul di Bluestacks - Mungkin beberapa diantara anda pernah mengalami masalah saat ingin memainkan game line get rich pada PC anda dengan menggunakan Bluestacks. masalah yang terjadi diantaranya tidak munculnya tulisan Line Let's Get Rich pada bluestacks. ada beberapa penyebab yang menyebabkan hal demikian, namun bagi anda para gamers yang sedang mengalami hal tersebut jangan kuatir, karna pada kali ini saya akan membagi beberapa cara untuk mengatasinya. 

bluestacks pc

Updatenya Bluestacks ke versi terbaru mengakibatkan tidak supportnya bluestacks tersebut ke game line get rich. memang selalu ada fitur terbaru yang bisa kita dapatkan pada versi terbaru, namun masih ada kekurangan yang selalu kita dapatkan. untuk mengatasi hal demikian silahkan download emulator versi bluestacks 0.8.12 build 3119 rooted modified. 

Pada versi emulator bluestacks 0.8.12 build 3119 rooted and modified keadaan bluestacks sudah di root dan dimodif sehingga support kesemua game android di play store. dengan itu akan memudahkan anda mendapatkan dan memainkan game yang terdapat pada play store. 

Metode Instal pada versi tersebut sedikit berbeda dengan cara instal pada versi yang biasanya. sebelum melakukan penginstalan silahkan pelajari terlebih dahulu langkah-langkahnya demi keberhasilan untuk memainkan gamenya pada komputer anda.

Tag : Tips Games
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Tulisan Line Get Rich Tidak Muncul di Bluestacks "

Back To Top