Powered by Blogger.

9 Tips Mudah Mempercepat Komputer

9 Tips Mudah Mempercepat Komputer-ada begitu banyak penyebab yang membuat komputer anda melambat, bisa diakibatkan oleh penggunanya atau komputer itu sendiri, dan berikut juga saya akan membagi beberapa cara untuk kembali meningkatkan kecepatan komputer anda. simak baik-baik cara yang saya sampaikan berikut ini.

1. Turn Off Anti-Virus Program

tips mempercepat komputer
Tinggalkan Firewall Anda namun mematikan anti-virus program jika Anda sedang bermain game atau bekerja dengan aplikasi yang membutuhkan banyak daya komputer. Firewall dapat melindungi Anda dari ancaman internet. Pastikan untuk mengubah perlindungan virus kembali setelah Anda selesai. Anda akan mendapatkan beberapa kecepatan komputer dengan off program virus.


2. Plug In Laptop Anda

Ketika Anda menjalankan laptop Anda dari adonan Anda tidak mendapatkan kekuasaan sebagai banyak dari itu. Untuk mendapatkan beberapa kecepatan komputer kembali Anda harus pasang di laptop ketika Anda berada di rumah dan tidak di jalan di suatu tempat.

3. Turn Off Program Anda Tidak perlu

Ketika komputer Anda dijalankan mungkin ada beberapa program berjalan Anda tidak pernah menggunakan. Tutup program ini turun untuk mendapatkan kecepatan. Ketika mengoperasikan komputer Anda secara normal, hanya menjalankan program yang Anda butuhkan, dekat segala sesuatu yang lain. Komputer harus beralih bolak-balik antara program dan ini memperlambat turun.

4. Ingatan

Sebagian besar komputer memiliki ruang untuk memori stick tambahan. Tambahkan sebagai memori sebanyak komputer Anda dapat terus. Anda akan mendapatkan kecepatan untuk permainan dan aplikasi yang membutuhkan banyak tenaga seperti program video dan foto.

5. Virus Scan

Pastikan untuk memindai komputer Anda untuk virus (anti virus), malware, dan spyware secara teratur. Anda mungkin memiliki program jahat dan bahkan tidak tahu itu. Menghilangkan mereka akan mempercepat komputer Anda dan mengurangi masalah dengan sistem. Untuk infeksi serius seorang teknisi komputer dapat membantu Anda.

6. Debu

Pastikan Anda selalu membersihkan komputer anda. Penumpukan debu dapat memperlambat seluruh sistem dan bahkan menghancurkan komponen sensitif. Anda dapat melakukan ini sendiri atau memiliki teknisi ahli melakukannya untuk Anda. Ini harus menjadi bagian dari rencana perawatan yang masuk akal untuk komputer Anda.

7. Defrag

Jalankan program defrag untuk mempercepat hard disk Anda. Hal ini dapat menghilangkan banyak masalah dengan sistem Anda. Anda dapat melakukan ini secara berkala untuk mendapatkan kecepatan lebih.

8. Meningkatkan

Program perangkat lunak keluar dengan upgrade sepanjang waktu untuk memperbaiki program dengan perangkat lunak dan menginstal fitur baru. Program-program upgrade baru dapat bekerja lebih baik pada sistem Anda dan Anda bisa mendapatkan kecepatan dengan menggunakan mereka jadi pastikan Anda memiliki semua upgrade untuk perangkat lunak Anda. Hal ini sangat penting bagi para pembalap dari video atau kartu suara.

9. Periksa Koneksi

Kadang-kadang koneksi yang internet yang buruk dapat menyebabkan masalah. Pastikan semua kabel Anda bekerja dengan benar dan meng-upgrade kabel yang lebih tua jika ada kebutuhan. Periksa koneksi internet juga untuk memastikan Anda mendapatkan koneksi yang tepat jika tampaknya lambat.

sekianlah postingan saya kali ini, anda juga dapat membaca cara membuat form login di blog. semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda semua, sekaligus menjadi media pembelajaran untuk anda semua.
0 Komentar untuk "9 Tips Mudah Mempercepat Komputer"

Back To Top