Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Blues Terbaik Dan Terpopuler Indonesia

TOP 10 Lagu Blues Terbaik Dan Terpopuler Indonesia | Blues, siapa yang tidak kenal dengan aliran musik yang satu ini, musik blues sendiri terlahir dari negeri paman sam "amerika serikat". musik blues sendiri sangat berpengaruh terhadap lahirnya musik-musik populer baru di dunia, seperti dapat kita lihat dalam genre Bleus Rock, Electric Blues, Bluegrass, Rhythm and blues, Rock and roll, Hip Hop, Reggae, Country, Jazz dan musik populer luar negeri lainnya. 

Musik blues sendiri sangat populer di indonesia walau tidak sepopuler musik pop, ada beberapa band indonesia yang beraliran blues yang mengangkat nama blues di indonesia lebih dikenal masyarakat. salah satunya yang paling berpengaruh terhadap perkembangan musik blues tanah air adalah band Slank, bisa dibilang band ini kaketnya blues indonesia yang paling populer hingga saat ini di indonesia. berikut langsung saja kita lihat list untuk lagu blues terbaik dan terpopuler berikut ini.

lagu blues indonesia

Daftar Lagu Blues Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia


1. Slank - Di Rumahku
2. Slank -  I Miss U But I Hate You
3. Gugun Blues Shelter - Mengejar Harapan
4. Gugun Blues Shelter - Jangan Berkata Dalam Hati
5. Bluegaves - Baru Kusadari
6. That's Rockefeller - Muara Doda
7. Adrian Adiotomo - Tegangan Tinggi
8. Time Bomb Blues - Munkin
9, Time Bomb Blues - Bawaku Pergi
10. Slank - Terlalu Manis

Artikel TOP 10 Terkait Lainnya:

Itulah dia beberapa kumpulan lagu blues terbaik dan terpopuler hingga saat ini, sebernya musik blues tanah air memerlukan revolusi untuk band-band baru agar musik blues itu sendiri dapat terangkat kembali namanya di blantika musik indonesia. hingga tahun 2015 ini tercatat masih sedikit band beraliran blues tanah air yang berjuang didalam perindustrian musik tanah air, untuk selanjutnya kita berharap agar musik blues dapat berjaya kembali.
Tag : Lagu, Musik
0 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Blues Terbaik Dan Terpopuler Indonesia"

Back To Top