Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Reggae Terbaik Dan Terpopuler Indonesia

TOP 10 Lagu Reggae Terbaik Dan Terpopuler Indonesia | Musik reggae merupakan sebuah aliran musik yang awalnya dikembangan di jamaika pada akhir era 60-an. reggae sendiri berbasis pada gaya ritmis yang bercirikan aksen pada sinopsis atau off-beat, yang sering disebut sebagai skank. untuk kelas dunia, musik reggae sangat populer dan itu sangat berbeda dengan musik reggea yang ada di indonesia, masuk sedikit musisi dengan aliran reggae yang ada di indonesia.

Musik reggae indonesia untuk sekarang ini sangat sulit berkembang dan kalah saing dengan genre musik lainnya. pencinta untuk musik regge sendiri sangat minim apalagi untuk band atau musisi reggae itu sendiri. musik yang satu ini perlu rovolusi dan pembaruan generasi-generasi baru yang dapat menaikan kembali kejayaan musik satu ini. untuk selanjutnya langsung saja kita lihat beberapa list lagu reggae tanah air terbaik dan terpopuler hingga tahun 2015 berikut ini.

terpopuler dan terbaik

Daftar Lagu Reggae Terbaik dan Terpopuler Di Indonesia


1. Tony Q Rastafara - Republik Sulap
2. Tony Q Rastafara - Salam Damai
3. Mbah Surip - Tak Gendong
4. Mbah Surip - Bangun Tidur Tidur Lagi
5. Gangstarasta - Kebebasan
6. Gangstarasta - Langkah
7. Steven Coconut Treez - Lagu Santai
8. Steven Coconut Treez - Welcom To My Paradise
9. Souljah - Tak Selalu
10. Ras Muhammad - Negeri Pelangi

TOP 10 Lagu Terkait Lainnya:

Itulah dia beberapa lagu genre reggae tanah air yang masuk top 10 terbaik dan terpopuler versi Riedz Blog. untuk lagu reggae terbaru/terupdate anda bisa selalu cek di blog ini untuk informasi mengenai musik tanah air. dan buat anda pencita musik reggae, selalu support terus musik reggae tanah air agar dapat berjaya di blantika musik indonesia.
Tag : Lagu, Musik
0 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Reggae Terbaik Dan Terpopuler Indonesia"

Back To Top