Powered by Blogger.

Daftar 7 Merk Drum Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia

Daftar 7 Merk Drum Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia | Semua orang pastinya mengenal alat musik besar yang satu ini. selain dalam alat musik drum memiliki banyak bagian-bagian didalamnya, alat musik dram juga merupakan alat musik yang pasti hampir selalu digunakan dalam sebuah pertunjukan seni dalam berbagai jenis genre apapun.

Selain dari gitar dan bass, dram juga merupakan harga mati sebuah alat musik yang paling banyak digunakan, dalam sebuah musik akan terdengar ramai bila ada yang satu ini. alat musik ini juga memiliki banyak jenis suara yang berbeda-beda yang bisa dihasilkan. drum juga memiliki beberapa bagian diantarannya, snare, tom-tom, simbal, floor, kick, ride, crash, double pedal. berikut untuk lebih lengkapnya langsung saja kita lihat list terbaiknya berikut ini.

TOP Merk Drum Terbaik & Terpopuler Di Dunia


1. Tama

drum terbaik terpopuler
Drum Tama

2. Mapex

drum terbaik terpopuler
Drum Mapex

3. Yamaha

drum terbaik terpopuler
Drum Yamaha

4. Slingerland

drum merk slingerland
Drum Slingerland

5. Pearl

drum merk pearl
Drum Pearl

6. Premier

drum merk premier
DrumPremier

7. Sonor

drum merk sonor
Drum Sonor


Itulah dia beberapa list mengenai Daftar Merk Drum terbaik dan terpopuler di dunia dan indonesia tentunya hingga tahun 2015. dram tersebut merupakan multi genre yang bisa anda mainkan untuk genre apapun seperti, rock, metal, blues, jazz, reggae, dangdut, pop, pop pubk, hardcore, emo screamo dan lain-lain. selain itu masih banyak lagi merk drum yang tidak kalah dengan daftar diatas mengenai kualitasnya seperti gretsch, rolling dan ludwig.
Tag : Musik
0 Komentar untuk "Daftar 7 Merk Drum Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia"

Back To Top