Powered by Blogger.

Daftar 7 Merk Gitar Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia

Daftar 7 Merk Gitar Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia | Gitar merupakan alat musik yang selalu digunakan dalam setiap pertunjukan untuk jenis genre apapun. dan alat yang satu ini merupakan sebuah jantung irama dari sebuah musik. gitar termasuk alat yang paling menonjol diantara berbagai alat musik lain bersama dengan drum, bass, keyboard atau piano. 

Selain banyak digunakan, gitar juga terdiri dari berbagai jenis bentuk dan jenis gitar yang disesuaikan dengan jenis genre, baik untuk jenre jazz, blues, rock, metal, akustik, classic, listrik dan lainnya. ada beberapa merk dan type dari beberapa brend termuka dunia yang sangat populer, berikut langsung saja kita lihat apa-apa saja merk yang masuk dalam TOP 7 merk gitar terbaik hingga tahun 2015 berikut bisa anda lihat di bawah ini.

7 Merk Gitar Terbaik & Terpopuler Dunia


1. Gibson

gitar merk gibson
Gitar Gibson

2. Ibanez

gitar merk ibanez
Gitar Ibanez

3. Fender

gitar merk fender
Gitar Fender

4. Yamaha

gitar merk yamaha
Gitar Yamaha

5. Jackson

gitar merk jackson
Gitar Jackson

6. B.C Rich

merk gitar bc rich
Gitar BC Rich

7. Squier

merk gitar terbaik dunia
Gitar Squier


Itulah beberapa Daftar Drum Terbaik Di Dunia dan indonesia hingga tahun 2015 ini, bagi anda yang minat menekunin alat musik yang satu ini saya sarankan cobalah salah satu merk brand di atas yang sudah terbukti kualitasnya. selain itu anda juga dapat membaca Daftar 7 Merk Drum Terbaik Dunia bagi anda para gitaris. selain list di atas, ada beberapa nama brand lain yang kualitasnya tidak kalah seperti Epiphone Ovation dan ESP.
Tag : Musik
0 Komentar untuk "Daftar 7 Merk Gitar Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia"

Back To Top