Powered by Blogger.

Daftar 7 Merk Bass Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia

Daftar 7 Merk Bass Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia | Siapa yang tidak dengan alat musik yang satu ini, alat musik yang memiliki jumlah senar mulai dari 4 hingga 6. terkandung pengguna dan jenis genre apa yang dimainkan untuk menentukan bass dengan jumlah senar yang digunakan. biasa untuk lagu-lagu Jazz dan dangsut, bass menggunakan senar 5 atau 6 buah karna pada genre yang satu ini skill dan bunga bass terbilang cukup banyak. 

Selain gitar dan drum, Bass merupakan salah satu alat musik yang patut diperhitungkan dan paling banyak digunakan bersama gitar dan drum. bass berfungsi untuk menyatukan irama musik yang dikeluarkan drum dan gitar sehingga akan terdengar lebih bersih dan padat. hingga kali tercatat banyak sekali bassis-bassis terbaik dunia yang sangat populer, diantaranya bassis metallica yang memiliki ciri khas tersendiri dalam memainkan alat musik bass. tanpa basa basi langsung saja kita lihat list merk brenden bass terbaik untuk kelas dunia berikut ini.

TOP Merk Bass Terbaik Dan Terpopuler Dunia


1. Gibson
bass merk gibson

2.Ibanez
bass merk ibanez

3. Yamaha
bass merk yamaha

4. Fender
bass merk fender

5. B.C Rich
bass merk bc rich

6. Squier
bass merk squier

7. Rickenbacker
bass merk rickenbacker


Artikel Terkait Daftar 7 Merk Terbaik Lainnya:

Itulah dia mengenai Daftar 7 Merk Brand Bass Terbaik Dan Terpopuler Dunia baik untuk bass versi/model yang lama dan terbaru di 2015, sebenarnya masih banyak lagi brand terkenal lainnya yang memiliki kualitas dengan tidak kalah bagus dengan 7 list di atas dan tententunya dengan harga yang terbilang mahal juga tentunya seperti gitar bass Washburn dan Warwick. 
Tag : Musik
0 Komentar untuk "Daftar 7 Merk Bass Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia"

Back To Top