Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Emo Screamo Terbaik Dan Terpopuler Indonesia

TOP 10 Lagu Emo Screamo Terbaik Dan Terpopuler Indonesia - Lagu Emo screamo merupakan lagu yang memiliki irama gembira dan ramai ditambah dengan ciri khas scream dari lagu tersebut. di indonesia sendiri band-band dengan aliran emo masih langkah untuk ditemui, walaupun ada nama mereka tidak terlalu populer. tapi antara band genre emo yang ada di indonesia, ada beberapa nama yang lumayan populer di masyarakat, khususnya untuk para anak muda pecinta musik emo.

Selain jarang band-band indonesia yang beraliran emo, sedikit juga peminat musik emo sendiri yang mengakibatkan genre yang satu ini seperti mati suri. karna sedikitnya peminat musik tersebut mengakibatkan sedikit pula band-band emo yang mau unjuk gigi di blantika musik indonesia. mungkin teman-teman semua sudah melai penasaran dengan list lagu emo terbaik dan terpopuler, langsung saja kita lihat listnya di bawah ini.

lagu band emo

Daftar Lagu Emo Screamo Terpopuler & Terbaik Di Indonesia 

1. Killing Me Inside - The Tormented
2. Dora And Dreamland - Goodbye 
3. Killing Me Inside - Moving On
4. Killing Me Inside - A Letter Of Memories
5. Last Kiss From Avelin - Sesak Dalam Gelap
6. Scream Of Suffer - Our Own Story
7. BabyFace - Every Time
8. Memories Of My Father - Shona Caughey
9. Dora And Dreamland - Maaf
10. Chivalry - Ambisi

Artikel terkait lainnya:
Itulah dia beberapa list yang bisa saya update, disitu dapat kita lihat bahwa band killing me inside sangat mendominasi untuk panggung musik emo indonesia, walaupun beberapa lagu dari killing mulai memudar unsur-unsur dari emo itu sendiri. musik emo/screamo hampir mirip dengan genre aliran hardcore, hanya saja musik emo terdengar lebih lembut dibanding dengan hardcore.
Tag : Artikel, Lagu, Musik
1 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Emo Screamo Terbaik Dan Terpopuler Indonesia"

Back To Top