Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Andela Yuwono JKT48

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Andela Yuwono - Andela, merupakan gadis cantik yang tergabung dalam Idol Group JKT48 dari Generasi 3. pada Event pemilihan Kalender Sunbatsu untuk tahun 2015, Andela berhasil terpilih sebagai salah satu member yang akan menghias kalender 2015 untuk para wota tentunya. Andela juga disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai captain dari generasi 3 bersama Elaine dan Michelle. 

Andela juga termasuk salah satu member JKT48 generasi 3 yang memiliki basis fans lebih banyak dibanding teman-temannya di generasi 3. tercatat ada 3 member  generasi 3 yang memiliki fans sangat banyak, yaitu michelle, elaine, dan andela. untuk lebih lengkapnya mari kita lihat beberapa kumpulan foto dari Andela Yuwono berikut ini. 

Kumpulan Foto-foto Andela Yuwono JKT48 Terbaru

andela yuwono jkt48

andela yuwono jkt48

andela yuwono jkt48

andela jkt48 terbaru

andela jkt48 terbaru

andela yuwono




Itulah dia beberapa foto dari Andela yang saya dapatkan dari akun twitter resmi andela dan dari beberapa dari media sosial lainnya. untuk selanjutnya kita akan membahas mengenai Biodata, Fakta-fakta unik, dan Profil lengkap dari andela yuwono. sepertinya sahabat wota mulai tidak sabar, langsung saja kita lihat berikut ini.

Biodata Dan Fakta-fakta Tentang Andela Yuwono 

  •  Nama Lengkap: Andela Yuwono
  • Tanggal Lahir: 25 April 1997
  • Golongan Darah: A
  • Horoskop: Taurus
  • Tinggi Badan: 163cm
  • Nama Panggilan: Andela
  • Tim: Generasi 3 JKT48
Kumpulan Foto Dan Biodata Terkait Lainnya:
Itulah beberapa informasi mengenai Kumpulan foto dan biodata andela JKT48 yang bisa saya bagikan, untuk info lebih lengkap dan terbaru anda bisa langsung melihat di website resmi JKT48. Dan untuk informasi mengenai member JKT48 lainnya anda bisa melihat artikel terkait dari konten ini.
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Andela Yuwono JKT48"

Back To Top