Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Shinta Naomi JKT48

Pada kali akan membahas tentang  Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Shinta Naomi JKT48  dan merupakan member sangat berpengaruh di JKT48. naomi sendiri merupakan member JKT48 team KIII dan sekaligus captain dari Tim K tersebut. selain memiliki wajah yang cantik, anggun, shinta naomi dikenal sebagai member yang ramah terhadap para fansnya yang menyebut nama mereka dengan Naomission.

Shinta Naomi sendiri memiliki seorang adik perempuan yang bernama Sinka Juliani yang merupakan member JKT tim K juga. selain itu naomi dikenal sebagai dua badai oleh para fans JKT48 bersama dengan Jessica Veranda dari Tim J. single JKT48 pun sudah banyak dia bawakan, tercatat 6 kali masuk sunbatsu dari total 8 single JKT48 yang dikeluarkan, yaitu Yuuhi wo miteruka, Fortune Cookie yang mencinta, Manatsu Sound Good, Flying Get, Kokoro No Placard, dan yang terakhir single 8 JKT48 yang akan baru dirilis.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita lihat Kumpulan Foto-foto dari Shinta Naomi yang saya kumpulkan dan dapatkan dari akun twitter resmi Shinta Naomi, Google Plus naomi, dan juga dari beberapa fans yang share di Sosial media. berikut Kumpulan Foto foto Shinta Naomi JKT48.

shinta naomi jkt48 

shinta naomi jkt48 

shinta naomi jkt48 

shinta naomi jkt48 

shinta naomi jkt48 

shinta naomi dhike jkt48



Itulah dia beberapa Kumpulan Foto foto dari Shinta Naomi Tim KIII JKT48. buat teman teman yang sudah penasar dan ingin menggali informasi lebih dalam dari shinta naomi mari untuk mencoba melihat Biodata Lengkap, Profil Dan Fakta Unik Dari Shinta Naomi Member JKT48 yang akan menambah wawasan anda terhadap Oshi anda yang satu ini.

Biodata Lengkap, Profil Dan Fakta Unik Tentang Shinta Naomi

  • Nama lengkap: Shinta Naomi
  • Panggilan: Naomi
  • Julukan dari Fans: Badai
  • Golongan Darah:A
  • Horoskop: Gemini
  • Tinggi Badan: 154cm
  • Saudara kandung dari Sinka Juliani (member JKT Tim KIII)
  • Captai Tim KIII

Itulah dia postingan saya mengenai  Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Shinta Naomi JKT48, anda juga dapat membaca Kumpulan Foto dan biodata Dhike JKT, Kumpulan Foto dan biodata Elaine Hartanto dan juga yang tak kalah penting Kumpulan Foto dan biodata Lengkap Nabilah JKT48.
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Shinta Naomi JKT48"

Back To Top