Powered by Blogger.

Daftar 7 Softwere Editing Video Terbaik Dan Terbaru 2015

Daftar 7 Softwere Editing Video Terbaik Dan Terbaru 2015 kali akan saya bagikan dan kepada mengenai beberapa Softwere/aplikasi Video Editor terbaik di tahun 2015. sebuah hasil video yang bagus tentunya harus memalui tahap editing yang bagus pula, tiada hasil yang bagus tanpa cara yang bagus. untuk maka anda perlu mencoba sebuah softwere editing video yang bagus untuk membuat hasil video berkualitas.

Dalam sosial media pada masa kinipun banyak situs yang menyediakan publisher atau upload video, seperti Youtube, instagram, facebook, dan lainnya. untuk itu buat para anak muda yang ingin narsis di sosial media dengan video yang mereka upload, tentunya harus bisa mengedit videony agar terlihat bagus dimata orang sebelum di publikasikan.

Langsung saja, mari sama sama kita lihat Daftar Kumpulan Softwere Editing Video Terbaik Dan Terbaru 2015 yang bisa anda dapatkan dan Download secara gratis / Free, baik melalui Play store atau IOS. softwere tersebut bisa digunakan untuk Ponsel/mobile android, IOS, Windows/PC. berikut 7 softwere Edit Video Terbaik 2015.



1. Movie Maker

softwere editing terbaik
Movie maker merupakan salah satu edit video yang paling banyak digunakan, berhubung pada movie maker memiliki fitur/menu yang beragam dan mudah dipelajari oleh para pemula. proses pembuatan dengan softwere yang satu ini juga terbilang lumayan mudah.

2. Lightworks

softwere editing terbaik
Lightworks merupakan softwere yang desain khusus buat para editor yang sudah mendalamin bidangnya, dan memiliki kerumitan tersendiri bagi para pemula. fitur-fitur menarik dan tampilan cantik ada pada softwere yang satu ini.

3. Avidemux

softwere editing terbaik
Avidemux merupakan softwere edit video gratis yang memiliki fungsi simple, seperti cut, filter, dan econding teks. dalam avidemux mendukung berbagai jenis format video seperti MP4, AVI, MPEG, DVD dan masih banyak lagi tetapi untuk editing yang standart.

4. Ezvid

edit video terbaik
Softwere yang sering digunakan untuk membuat slid show video. selain itu softwere ini banyak digunakan orang sebagai edit video youtube agar terlihat lebih menarik. tampilan pada softwere ini terbilang menarik dan simple sehingga mudah dimengerti.

5. CineFX Jashaka

edit video terbaik
Ini adalah softwere pemutar Offline, editing, econding, animasi, dan tentunya yang tak kalah menarik alat efek yang berdasarkan pada teknologi pada Jashaka tersebut. efek-efek khusus bisa diciptakan oleh softwere yang satu ini.

6. Video Spin

editing video terbaik
Video spin merupakan alat pembuat video terbaik gratis tetapi dapat menghasilkan kualitas video yang bagus dan bernilai. kualitas softwere ini tidak sesuai dengan softwere berbayar, tetapi sangat cukup dalam hal edit video standart dan film output.

7. Machete Lite Editor

editing video terbaik
merupakan softwere edit standart tetapi memiliki fitur yang beragam dan mudah dipahamin oleh para pemula, softwere bisa digunakan dalam hal cut, delete, mix video. machete sangat cocok digunakan oleh para pemula karna sangat mudah dalam hal pemakaiannya.

Itulah dia beberapa Kumpulan Softwere Editing Video Terbaik & Terbaru 2015 yang bisa saya bagikan, selain itu masih banyak lagi softwere edit video yang memiliki kualitas sama bagus, tetapi saya hanya memberikan saran hanya beberapa saja yang kemungkinan cocok untuk anda semua dalam proses pemakaiannya.
 

0 Komentar untuk "Daftar 7 Softwere Editing Video Terbaik Dan Terbaru 2015"

Back To Top