Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Dhike JKT48

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi sedikit informasi mengenai Biodata Lengkap Dhike JKT48 (Rezky Wiranti Dhike) Beserta dengan Kumpulan Foto-foto terbarunya. Perlu diketahui, saya mendapatkan Foto Dhike JKT48 Dari bebrapa sumber, seperti Akun resmi Twitter Dhike JKT, Akun Instagramnya, Dan dari beberapa fans Dhike sendiri (Dhikeringer). Pertama saya akan membagi sedikit mengenai Kumpulan Foto Lengkap Rezky Wiranti Dhike (Dhike JKT48), mari sama-sama kita lihat di bawah ini.

Kumpulan Foto Rezky Wiranti Dhike (Dhike JKT48)
                                                  
foto dhike Jkt48 terbaru

foto dhike Jkt48 terbaru

dhike jkt48

dhike jkt48 terbaru
dhike jkt48 terbaru

dhike jkt48 kagami no naka joan de'arc

dhike jkt48 unit song
rezky wiranti dhike

dhike jkt48


Itulah Dia beberapa Kumpulan Foto Foto Terbaru Dhike JKT48, hanya beberapa foto saja yang dapat saya bagi ke anda semua. untuk lebih lengkap mengenai kumpulan foto dhike Jkt48 terbaru, anda bisa follow akun resmi dhike JKT48, Yaitu @DhikeJKT48 untuk mendapatkan informasi dan foto - foto terupdate dhike JKT48. untuk selanjutnya mari kita Lihat Biodata lengkap mengenai Dhike JKT48.

Biodata Lengkap Rezky Wiranti Dhike (Dhike JKT48)

Profil Dhike JKT48

Nama Lengkap: Rezky Wiranti Dhike
Panggilan: Dhike, Ikey
Tanggal Lahir: 22 November 1995
Horoscop: Scorpio
Golongan Darah: B
Tinggi Badan: 155cm

Biografi Dhike JKT48

Rezky Wiranti Dhike atau yang sering dipanggil Dhike adalah salah satu member JKT48 generasi pertama (Tim J), dhike dulunya adalah gadis pemalu dan salah satu member JKT48 yang memiliki rambut pendek selain Ghaida. tetapi sekarang Dhike JKT48 sudah memanjangkan rambuatnya sehingga terlihat lebih dewasa dan cantik. Dhike adalah anak bungsuu dari dua bersaudara, ia memiliki seorang kakak laki-laki. 

Dhike terbilang salah satu mmember yang sangat berpengaruh di JKT48, Itu terlihat dengan meningkatnya popularitas member yang satu ini pada akhir-akhir ini. pada festival pajama drive tahun ini, Dhike terpilih menjadi Center disalah satu Unit song, yaitu Pajama Drive dan dhike juga terpilih sebagai pemuncak/peroleh suara terbanyak dalam Pemilihan Kalender Sunbatsu, sehingga menempatkan dirinya pada Bulan Januari. 

Banyak Kejutan kejutan yang dilakukan Dhike, dan terbilang juga Fans dhike merupakan salah satu Fans terkompak dan solid diantara fans-fans member JKT48 lainnya. fans dhike sendiri mengatas namakan dirinya sebagai Dhikeringer yang memiliki fans base sendiri dan tergabung di Twitter dan Grub Facebook. fans dhike sendiri menyebut dhike sebagai gadis Tsundere, gadis yang dingin dan terlihat cuek, tetapi sebenarnya adalah gadis yang ramah dan menyenangkan. 

Telah banyak unit song dalam Pajama Drive yang telah dhike bawakan, salah satunya Pajama Drive, Junjou Shugi, Tenshi No Shippo, Kagami No Naka. hanya unit song temodemo no namida yang belum dibawakan. pada pemilihan single sunbatsu, dhike tercatat sudah 4 kali masuk, diantaranya, River, Manatsu No Sound Good, Flying Get, Kokoro No Placard dan itu membuat termasuk dalam 16 member terpopuler sekaligus 16 member yang paling banyak masuk sunbatsu. harapan untuk dhikeringer juga, pada sunbatsu ke 8 yang akan digelar kedepanya, mereka menargetkan memasukan Dhike sebagai salah satu member sunbatsu single ke 8 JKT48 Dan semoga perjungan dan kekompakan Dhikeringer semakin solid dan membuat dhike sebagai member yang patut diperhitungkan dalam jajaran member JKT48.

Sekianlah postingan saya kali inimengenai Kumpulan Foto Terbaru Dan Biodata Lengkap Dhike JKT48, anda juga bisa membaca artikel saya mengenai Daftar 16 Member JKT48 Tercantik 2014. ingat, jadilah Wota yang baik untuk Oshi anda masing-masing.


0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Dhike JKT48"

Back To Top