Powered by Blogger.

Daftar TOP Aktor Korea Terganteng / Tertampan Terbaru 2014

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi artikel mengenai daftar kumpulan Top Aktor Pria Korea Terganteng / Tertampan Dan Terpopuler. tidak dipungkuri, pada masa kini industri musik korea dan industri film korea sedang mengalami kenaikan dengan begitu banyaknya peminatnya baik di korea sendiri ataupun di asian bahkan dunia. masyarakat indonesia sendiri banyak yang menyukai film-film korea serta lagu korea, khusunya untuk para kaum wanita yang sangat mudah terhipnotis akan ketampanan dari setiap pemeran dalam film korea serta dari personil boyband korea.

K-Pop adalah genre dari korea selatan dan sekarang sudah mulai mendunia, telah menggeser J-Pop genre musik asal jepang yang dahulunya sangat terkenal. di indonesia sendiri musik k-pop khusunya lagu lagu dari boyband sudah menyebar las di indonesia. penyebab populernya musik-musik korea dan filmnya juga tidak lain karna para artis dan aktor korea yang memiliki wajah tampan. itulah yang membuat para kaum hawa tergila gila dengan ala korea. untuk mari sama-sama kita lihat Daftar Kumpulan Aktor Korea Terganteng / Tertampan

1. Lee Min Ho

aktor korea tertampan
Lee Min Ho adalah aktor korea selatan kelahiran heukseok-dong, dongjak-gu, seoul 22 juni 1987. lee min ho adalah anak kedua dari dua bersaudara dan jebolan dari konkuk university. dahulu aktor tampan ini bercita cita sebagai pemain sepakbola. tapi dia harus mengubur mimpinya setelah insiden yang terjadi sewaktu kelas 5 sekolah dasar yang membuatnya trauma dengan sepakbola.

2. Choi Shi Won

aktor korea tertampan
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu personil super junior yang satu ini, yang termasuk dalam personil boyband tertampan. siwon lahir di kota seoul, pada tanggal 10 februari 1987. siwon merupakan nak sulung dari dua bersaudara dengan pemuluk agama kristen protestan. disebut-sebut, siwon merupakan personil terkaya di super junior. dan selain menjadi personil boyband, siwon juga sudah banyak membintai film, seperti skip beat, legend of hyang-dan.

3. Kim Hyun Joong

daftar top aktor korea tertampan terganteng
Kim Hyun Joong adalah aktor sekaligus penyanyi asal korea selatan yang memiliki wajah yang tampan sehingga mudah menghipnotis para penonton. kim hyun joong lahir pada tanggal 6 juni 1986 di kota seoul, korea selatan. banyak film yang sudah dibintanginnya, salah satunya boys before flowers, spotlight, hotelier.



4. Bi Rain

bi rain aktor korea terganteng

Rain atau yang sering disebut dengan Jung Ji Hoon adalah aktor sekaligus penyanyi asal korea kelahiran seoul 25 juni 1982. rain adalah anak sulung dari dua bersaudara, dan mempunyai seorang adik perempuan. Bi Rain terbilang lahir dari keluarga kurang berada. dia terkenal di indonesia melalui film yang dibintanginya yang berjudul Full House.

5. Kim Soo Hyun
daftar top aktor korea tertampan terganteng

Kim soo Hyun dahulunya adalah siswa yang pendiam dan pemalu saat remaja. dia memutuskan terjun ke dunia entertainment untuk mengubah kepribadiannya menjadi anak yang ceria dan pede. film yang mengangkat nama kim soo hyun adalah Grease.

6. Hero Jaejoong

Hero Jaejoong lahir di kota seoul pada tanggal 26 Januari 1986. pemilik nama asli Kim Jaejoong ini adalah mantan personil boyband TVXQ yang sekarang tergabung dalam grub yang bernama JYJ. Selain sebagai penyanyi, Jaejoong dikenal sebagai pencipta lagu sekaligus aktor. banyak para wanita yang menyukai Kim jaejoong karna memiliki wajah yang begitu tampan.

7. Won Bin

daftar top aktor korea tertampan terganteng

Won Bin lahir pada tanggal 10 November 1977, sudah terbilang aktor tertua pada daftar top aktor terganteng versi saya kali ini. won bin adalah aktor sekaligus penyanyi asal korea selatan. film yang mengangkat namanya menjadi terkenal melalui film Taegukgi yang merupakan salah satu film terlaris di korea selatan sepanjang masa. karir won bin sempat terhenti pada tahun 2005 setelah mengikuti wajib militer.

Demikianlah postingan saya mengenai Daftar Top 7 Aktor Korea Terganteng/Tertampan Terbaru 2014. semoga dengan postingan saya kali ini bisa menjadi manfaat dan media pembelajaran sekaligus reprensi untuk kita semua. Ingat, selain aktor korea, banyak juga terdapat aktor-aktor indonesia yang berkualitas dan tampan yang bisa anda jadikan idola anda, utamakanlah produk-produk indonesia. mungkin itu saja yang bsa saya share ke anda semua, anda juga bisa membaca Top 7 Artis Indonesia Tercantik Dan Terpopuler
1 Komentar untuk "Daftar TOP Aktor Korea Terganteng / Tertampan Terbaru 2014"
Mobile App Developers
delete

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Back To Top