Powered by Blogger.

TOP 7 Film Anime Tersedih

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagi informasi menenai TOP 7 Film Tersedih Terbaik sepanjang masa untuk anda semua khususnya anime jepang. selain karna dari lulucon film anime yang membuat kita terhibur, ternyata alur ceritanya juga sangat menyenangkan untuk selalu diikuti. pada masa sekarangpun sedah banyak sekali film anime-anime yang memiliki alur cerita yang luar biasa sedih. tidak seperti film biasa, anime selalu memiliki cerita sedih bukan hanya dari kisah percintaan tapi bisa dari kisah yang lain seperti perjuangan. 
Dalam film anime paling sedih yang akan saya posting kali ini adalah film anime terbaik menurut saya, selain alur cerita yang membuat para penontonnya menangis, juga memiliki keunggulan seperti kualitas gambar yang bagus dan gaya pemeran yang dibuat seolah-olah nyata dan menggambarkan seperti kejadian asli. sepertinya sudah mulai penasaran, mari sama-sama kita lihat daftar kumpulan film anime tersedih sepanjang waktu berikut ini.

1. Ano Hi Mita Hana

anime tersedih ano hi mita hanaJujur saja pertama kali saya lihat film ini saya langsung membuat saya menangis karna film yang satu ini memiliki alur cerita yang luar biasa sedih. film ini menceritakan tentang kisah enam orang anak yang dari kecil bersahabat dan membuat kelompok yang bernama "super peace buster"  dan kelompok ini dipimpin oleh anak yang bernama jintan. pada suatu hari kelompok ini ditinggalkan oleh salah satu anggota kelompoknya yang bernama menma karna meninggal. 
Semenjak kejadian itu persahabatan mereka mulai merenggang hingga mereka tumbuh dewasa. pada mereka sudah dewasa, hantu menma datang kepada jintan dan meminta tolong mengabulkan permintaan terakhir menma sebelum meninggalny dirinya. tapi permasalahan sesungguhnya yaitu, menma sendiri tidak tahu apa permintaan dia, yang mengakibatkan dia tidak dapat kembali ke alam dia sesungguhnya. tapi dengan itu semua akhirnya anggota super peace buster kembali bersatu untuk membantu menma mengabulkan keinginannya. cobalah film yang satu ini sobat, film sangat bagus untuk ditonton.

2. 5 Centimeters Per Second

anime tersedih 5 centimeters per second
Film ini menceritakan kisah cinta anatara Takaki dan Akari, mereka awalnaya dipertemukan sejak sekolah dasar namun pada saat itu Akari harus pindah sekolah dari tokyo ke Tochigi berhubung orang tuanya pindah kerja sehingga dia ikut pindah. walaupun jarak memisahkan mereka, mereka tetap saling berkomunikasi dengan saling berbalas surat hingga bertahun-tahun lamanya. pada akhirnya takaki memutuskan untuk menjumpai akari sebelum dia dan keluarganya pindah dan itu akan lebih mempersulit hubungan mereka. saat itu merekapun berjumpa di sebuah stasiun kereta dan menjadikan sebuah memori indah dalam pertemuan mereka itu yang tidak akan dilupakan oleh keduanya sepenjang perjalanan hidup mereka.

3. Clannad After Story

film anime tersedih
Film Clannad After Story memiliki alur cerita yang luar biasa bagus karna kejadian yang tak terduga banyak terjadi dalam film ini. penulis film ini sangat kreatif, saat membuat film ini dengan di awalin dengan kisah bahagia, tiba-tiba penulis mengubah ceritanya yang sedih di episode 20 (Cappricio of day with ushio) ushio tiba sakit. dan di episode 21 (end of the world) kabar bahwa ushio mempunyai penyakit yang sama dengan ibunya nagisa. dan pada saat itu ushio ingin sekali pergi kembali dengan ayahnya, akhirnya dengan berat hati tomoya menyanggupin permintaannya. saat melakukan perjalanan, ushio colapse dan mulai menggigau. di tengah perjalanan mereka terjatuh dan pada akhirnya semua kejadian yang tidak diinginkan terjadi, tomoya merasa bersalah, dan berfikir kalau saja ia tidak berjumpa dengan nagisa semua ini tidak akan terjadi.

4. Angel Beats

film anime tersedih
Film ini menceritakan tentang perjalanan kisah antara Otonashi dan Hatsune. pada suatu hari otonashi mengajak hatsune untuk melihat pohon natal. namun sebenarnya keadaan hatsune sangat tidak baik karna sebuah penyakit yang diderita. namun hatsune memutuskan ikut dengan otonashi karna itu juga keinginannya. sehari setelah mereka melihat pohon natal itu, hatsune meninggal dunia. kejadian itu membuat hati otonashi merasa hancur.

5. Grave The Firefiles (Hotaru No Naka)

film anime tersedih
 Film ini awalnya diangkat dari sebuah novel semi-autobiografi karya dari akiyuki nosaka. film ini menceritakan kejadian tragis sangat menyentuh yang dialami oleh dua orang kakak adik, seita dan setsuko di saat kota mereka, yaitu kobe dihujanin oleh bom-bom dari tentara amerika saat pereng dunia ke dua berlangsung. dengan kejadian itu perubahan besar terjadi dalam kehidupan mereka, yang awalnya mereka memiliki kebahagian hidup serta orang tua, semuanya menghilang dan membuat mereka harus mampu hidup sendiri tanpa bantuan dari orang tua untuk menghadapi kondisi hidup yang tidak pasti.

6. Air

film anime tersedih

Film ini menceritakan tentang tiga orang gadis dan seorang pria. yukito kunisaki, sang pria dan sebagai tokoh utama cerita ini ialah seorang ahli boneka yang berkeliling jepang untuk mencari ibunya terhadap gadis di angkasa.
saat perjalanan mencari ibunya, yukito bertemu dengan misuzu kamio, kamio langsung mengajak yukito ke rumahnya. saat di rumah kamio, yukito kembali berjumpa dengan dua orang gadis bernama kano dan minagi. dari sinilah cerita dimulai, dimana yukito akan lebih mengenal dari masing-masing sifat gadis tersebut lebih mendalam mengenai masalah yang dihadapi mereka di masa lalu dan sekarang. bagaimana cara yukito mengatasi masalah mereka? silahkan anda tonton film yang satu ini.

7. Myself Yourself

anime tersedih

Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Hidaka sana. karna bisnis orang tuanya, hidaka harus pindahke tokyo. lima tuhun kemudian ia telah menjadi seorang siswa SMA dan kembali ke kampung halamannya, sakuronamori. dia merasa canggung karna telah banyak teman kecilnya di kanamori yang telah berubah, termasuk teman dekatnya sewaktu kecil, yatsushiro nanaka. dulu dia adalah gadis yang sangat ceria, tapi sekarang dia berubah menjadi gadis pendiam dan selalu murung. bagaimana akhir kisah ini? silahkan anda lihat filmnya.

Sekianlah postingan saya kali ini mengenai Daftar 7 Film Anime Paling sedih, anda bisa mendapatkan film tersebut dengan membeli CD Originalnya atau dengan download filmnya secara legal. anda juga bisa membaca artikel saya mengenai Film Romantis Jepang Tersedih
Semoga dengan artikel saya ini dapat membantu anda semua dan menjadikan blog saya sebagai media pembelajaran sekaligus refresensi untuk anda semua.
Tag : Artikel, Film
3 Komentar untuk "TOP 7 Film Anime Tersedih"

Back To Top