Powered by Blogger.

TOP Film Romantis Jepang Terbaik Dan Terbaru 2014

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa Kumpulan Film romantis jepang yang di taburin dengan berbagai comedy di dalam ceritannya yang dapat menghibur anda semua. selain film yang akan saya bagikan ini merupakan film terbaik menurut saya yang dapat menghipnotis para penontonya, film ini juga mempunyai jalan cerita yang sulit untuk ditebak endingnya dan juga yang tidak kalah penting adalah pemeran dalam film ini di taburin dengan artis dan aktor yang cantik dan ganteng sehingga mudah membuat para penonton terpukau dan ingin selalu mengikuti tiap bagian dalam cerita di film ini. 

Yang kita tahu selain film bergenre comedy dan horor, film genre romantis juga paling banyak diminati khususnya oleh para remaja wanita. untuk kali ini maka saya akan memposting film romantis jepang, kenapa jepang? selain film drama romantis korea selatan, film drama romantis jepang juga telah mendunia dan sebagai pesaing terkuat film korea. sama halnya dengan film korea, film jepang juga tidak terlalu berbeda, mulai dari alur, gaya film, suasana, yang beda hanya para pemerannya. untuk lebih jelasnya mari sama-sama kita lihat TOP Film Romantis Jepang Terbaik Dan Terbaru 2014 di bawah ini.

1. Koizora

film tersedih romantis jepang




Film Koizora atau Sky Of Lovedi angkat dari sebuah kisah novel dengan judul yang sama, dan di filmkan pada tahun 2007. film ini berkisahkan tentang kisah cinta dari sepasang kekasih yang mana dalam perjalanan kisah mereka begitu banyak problem yang menimpa mereka, mulai dari orang ketiga yang mencoba memisahkan mereka hingga berujung pada tindakan pelecehan yang dilakukan. tetapi dengan ketulusan dari sang pria, akhirnya mereka tetap bersatu. hingga pada akhirnya sang pria mencoba meninggalkan wanitanya karna alasan sesuatu. hari demi hari mereka lalui dengan kegelisahan dan pada akhirnya sang wanita mengetahui alasan sang pria meninggalkan dia. dan alasan itu membuat dia sangat sedih dan bersalah. untuk anda semua cobalah pertimbangkan untuk menonton film yang satu ini. alur dalam film ini begitu menarik.


2. I Give My First Love To You

film romantis tersedih jepang

Film I give my first love to you ini menceritakan tentang perjuangan cinta sepasang kekasih dalam film ini, yang mana sang pri memilik penyakit jantung dan di vonis umurnya tidak akan mencapai umur 20. kisah cinta mereka sudah dimulai sejak mereka kecil hingga dewasa menjadi anak SMA. kisah-kisah yang mereka lalui begitu indah dengan dicampur rasa takut dan kecemasan karna bayangan mereka akan akhir perjalanan mereka. dengan alasan itu juga sang pasangan pria mencoba meninggalkan pasangannya agar pasangannya tidak begitu sakit akan kepergian dirinya kelak. 

3. Kimi No Todoke
 
film romantis jepang kimi no todoke
Nama lain dari film ini yaitu From me to you, film ini dirilis pada tahun 2010 dan di angkat dari mangan dengan judul yang sama. film ini dibintangi oleh mikako tabe dan haruma miura dan film ini masuk dalam 10 film terbaik asia film festival 2011. 
film ini menceritakan kisah antara sawako dan kazehaya, yang mana sebelumnya orang-orang disekitar sawako sangat takut dengannya karna dianggap memiliki pribadi yang aneh. tetapi setelah kedatangan kazehaya, dengan perlahan orang-orang mulai berani berkomunikasi dengan sawako dan pada akhirnya sawako memiliki banyak teman. dengan itu juga akhirnya kazehaya jatuh cinta pada sawako dan sebaliknya, tapi berhubung kebiasaan aneh sawako tidak sepenuhnya hilang, dengan itu ada problem yang menghambat mereka sebelum akhirnya bisa bersatu.



Sekianlah postingan saya mengenai Film Romantis Jepang Terbaik Dan Terbaru 2014 yang dapat bikin anda semua sedih dan menangis. anda juga dapat membaca Top Film Horor terbaik Indonesia. semoga dengan artikel saya kali ini dapat membantu dan menjadi media pembelajaran sekaligus refrensi untuk anda semua. anda dapat mendownload film romantis jepang secara legal atau dengan membeli CD/VCD Originalnya.
0 Komentar untuk "TOP Film Romantis Jepang Terbaik Dan Terbaru 2014"

Back To Top