Powered by Blogger.

TOP Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan Terbaru 2014

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi beberapa daftar dan kumpulan film horor indonesia terbaik dan paling menyeramkan terbaru 2014 ini. saya memposting artikel ini karna banyak sebelumnya para yang pengunjung meminta saya untuk mempostingnya. film horor merupakan genre yang paling banyak diminati selain genre action dan comedy. film horor cocok buat anda semua yang pemberani ataupun penakut untuk menguji seberapa kuat mental anda. untuk itu saya akan membagi daftar filmnya yang menurut saya layak anda perhitungkan untuk dilihat, karna film ini memiliki alur dan jalan cerita yang bagus sehingga membuat para penontonya merasa penasaran dan selalu ingin menyaksikan tiap-tiap jalan ceritanya. dan saran saya bagi yang cowok atau pria yang penakut, jangan coba-coba melihat film berikut sendirian, karna kemungkinan itu akan membuat anda tidak bisa tidur nyenyak selama seminggu. paling asyik lihat film horor indonesia ramai-ramai dan buat para mahasiswa/i bisa coba nonton bareng dengan temen satu kosnya. langsung saja mari kita lihat di bawah ini daftar film horrornya.

TOP Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan Terbaru 2014

1. Keramat

film horor indonesia terseram dan terbaik 2014
Film yang satu ini diangkat dari kisah nyata, yang mana kejadiannya para kru film yang lagi proses akan pembuatan film hilang entah kemana. dan pada saat bersamaan gempa bumi mengguncang daerah tempat mereka akan melaksanakan shuting yaitu di bantul, yogyakarta. film ini bisa di angkat kelayar kaca karna penemuan kamera sebagai bukti perjalanan kru film pra produksi yang banyak dihambat berbagai masalah yang berhubungan dengan dunia mistis. di setiap alur dalam film ini sangat begitu menegangkan kejadian demi kejadian yang tak terguda sering terjadi dalam perjalanan mereka, mulai dari temanya menghilang ke dunia lain, dan mereka di pindahkan kedunia lain. jalan cerita film yang satu ini sangat kreatif maka cobalah film yang satu ini.

Sutradara: Monty Tiwa
Pemain: Poppy Sovia, Migi Parahita

2. Rumah Dara

film horor indonesia terseram dan terbaru 2014
Sangat menghibur dengan adanya film horor yang berkualitas dan sangat seram yang satu ini. "Rumah Dara" merupakan film Suspense horor yang penuh terror dan penuh dengan unsur kanibalisme dan sadisme. film ini bercerita tentang seseorang yang bernama dara, dia terlihat normal dan anggun tetapi sebenarnya dia adalah sosok pembunuh yang gemar sekali memotong-motong korbanya menjadi beberapa bagian (mutilasi). karna sadisnya film ini, film ini dilarang ditayangkan di negara malaysia. satu hal yang perlu dipuji dari film ini selain jalan ceritanya yang bagus, yaitu peran para pemainnya yang cocok dengan atmosfer dan suasana jalan cerita film ini.

Sutradara: Mo Brothers
Pemain: Shareefa Danish, Julia Estelle


3.  Kuntilanak

film horor indonesia terseram dan terbaik 2014
Film ini menceritakan seorang mahasiswi bernama samyang pindah rumah kost di sebuah daerah yang sangat angker. tanpa memperdulikan peringatan dari orang-orang bahkan dari kekasihnya sendiri Agung. konon katanya kuntilanak tinggal di daerah ini, seiring waktu orang-orang di sekitar sam mati tragis dan agung pun menjadi ikut menghilang. dengan kejadian itu sam bertekad menemukan agung sebelum meninggalkan daerah angker tersebut. film ini menjadi sengat seram karna dukungan dari akting jilia estelle dan ratu felisha yang seakan akan membuat kita ikut merasakan kejadian di dalam film tersebut.anda perlu mempertimbangkan untuk melihat film yang satu ini.

Sutradara: Rizal Muntovani
Pemain: Julia Estelle, Ratu Felisha

4. Mati Suri

film horor indonesia terseram
Film ini menceritakan Tentang seseorang yang bernama abel yang akan melakukan pernikahan dengan wisnu. tetapi saat proses akan melakukan pernikahan, seseorang wanita hamil datang kepada abel dan berkata kalau anak yang dikandungnya adalah anak dari wisnu, lantas dia memohon untuk membatalkan pernikahan antara abel dan wisnu, kalau tidak ia mengancam akan mengacaukan pernikahan mereka. merasa sangat frustasi, abel memutuskan untuk bunuh diri, tetapi abel berhasil diselamatkan. setelah kejadian tersebut banyak peristiwa aneh terjadi di hari-hari dijalaninya, hingga suatu saat kejadian aneh mulai mengancam dirinya. hanya satu jalan agar ia selamat dalam pikiran abel, yaitu mencoba bunuh diri kembali.

Sutradara: Rizal Mantovani
Pemain: Nadine chandrawinata, yama charlos, tyas mirasih



Itulah beberapa daftar kumpulan TOP Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan Terbaru 2014 dan terbaik menurut saya. anda juga dapat membaca artikel saya mengenai TOP 7 Film Motivasi Dan Inspirasi Terbaik 2014. anda dapat melihat film di atas dengan cara membeli CD/VCD originalny atau dengan mendownload dengan cara legal.



1 Komentar untuk "TOP Film Horor Indonesia Paling Menyeramkan Terbaru 2014"

I am extremely impressed along with your writing abilities and also with the format in your blog. Anyway stay up to the excellent high quality writing, it's rare to find a nice weblog like this one these days.

Back To Top