Powered by Blogger.

Top 7 Artis Wanita Tercantik dan Terpopuler Indonesia 2014

Pada kesempatan Kali ini saya akan membagi artikel mengenai 7 Artis wanita Tercantik dan Terpopuler Indonesia pada saat ini agar anda semua tahu siapa-siapa aja artis tercantik indonesia yang kebanyakan memiliki basis fans/pendukung yang mayoritas kebanyakan para pria, maklum saja emang selalu begitu, disaat ada wanita cantik berdiri pasti ada pria yang mencoba memburunya dari belekang. dan saya sendiripun mempunyai beberapa artis wanita favorite saya sendiri yang terbilang sangat cantik. untuk mempersingkat waktu mari sama-sama kita lihat Top 7 Artis Wanita Tercantik dan Terpopuler 2014 beserta kumpulan foto fotonya di bawah ini.

Top 7 Artis Wanita Tercantik dan Terpopuler 2014

  • Nabilah Ratna Ayu Azalia
artis tercantikSiapa yang tidak tahu dengan yang satu ini, Nabilah merupakan salah satu Member dari Idol Grub JKT48 yang berada pada tim J. Nabilah dijulukin sebagai Idol dengan sejuta umat karna memiliki basis fans yang banyak dan sekarang jumlah foolowers pada akun twitter miliknya hampir mencapai angka 2 juta. nabilah sendiri termasuk dalam 5 member jkt48 terpopuler dan paling berpengaruh. julukan untuk para fans nabilah adalah Nabilaholic.

  • Ida Ayu Kadek Devi
ida ayu artis tercantikIda Ayu Kadek Devi adalah Artis bintang FTV yang mimiliki wajah yang begitu cantik, sehingga dapat memikat para pria untuk selalu menyaksikan dia saat membintangi film FTV tertentu. saya sendiri sangat sukak melihat film FTV kalau dia yang menjadi pemeran wanitanya. ayu adalah artis kelahiran dari kota kembang yaitu kota Bandung.





  • Raisa Andriana
raisa tercantik artis
Raisa adalah seorang penyanyi solo yang memiliki wajah cantik dan suara yang indah yang lahir pada tanggal 6 juni 1990 tepatnya di kota Jakarta. raisa mulai muncul di industri musik setelah mengeluarkan single yang berjudul "serba salah" dengan single itu langsung membuat nama raisa melesat jauh dan menjadikan ia salah satu penyanyi yang terkenal.
  • Sandra Dewi
sandra dewi
Sandra dewi merupaka artis indonesia yang lahir di pangkal pinang pada tanggal 8 agustus 1983 dan merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. sandra dewi merupakan keturunan tionghoa dan palembang dan ia dahulu tinggal di pangkal pinang kemudia pada tahun 2011 pindah ke kota jakarta.
melody jkt48
  • Melody Nurramdhani Laksani
Melody merupakan personil dari idol grub JKT48 sama dengan nabilah dan ia merupakan captan dari JKT48. member yang satu sering menjadi ratu atatu pemimpin suara terbanyak dari pemilihan sunbatsu dalam JKT48. total melody menjadi center sebanyak 4 kali dan itu merupakan pencapaian tertinggi dari semua member JKT48. melody lahir pada tanggal 24 maret 1992 dan lahir di bandung dan hingga sekarangpun ia tetap tinggal di bandung. selain dia, ada juga member JKT48 lainya yang berasal dari kota bandung, yaitu beby, Dhike, Frieska (Adik kandung melody), Kinal. sekarang melody tengah menempuh pendidikan S1 fakultas pertanian di unversitas padjajaran yang berada di kota bandung.
anisa rahma
  • Anisa Rahma
Anisa rahma meruapak personil dari Cherrybelle dan sekarang ia juga sering membintangi film FTV yang bertajuk percintaan. dalam girl band sendiri, ia merupakan personil yang paling berpengaruh dan paling banyak mempunyai fans dari personil lainya yang ada di cherrybelle hingga saat ini. anisa sendiri merupakan mantan pacar dari vokalis d'masiv yaitu rian.





  • Rezky Wiranti Dhike
Pada posisi terakhir ini saya mencatntumkan nama Dhike, yang merupakan salah satu member JKT48
dhike jkt48
juga, sama dengan nabilah dan melody. melody sering di sebut para fansnya sebagai artis favorite indonesia berhubung ia sering melakukan fav terhadap mansion fans yang sering masuk ke akun twitternya. dhike lahir pada tanggal 22 november 1995 dan sekarang ia tinggal di kota bandung. sekarang dhike sedang menjalankan studi S1 di salah satu perguruan tinggi di kota bandung dengan jurusan Manajemen. gadis yang satu ini sering di julukin gadis tsundere oleh para fansnya karna ia begitu dingin dan terlihat cuek dan ada juga yang bilang kalau dhike adalah taeyon JKT48 juga ada yang bilang natasha nauljiam indonesia. fans dhike sendiri mengatas namakan sebagai Dhikeringer.







0 Komentar untuk "Top 7 Artis Wanita Tercantik dan Terpopuler Indonesia 2014"

Back To Top