Powered by Blogger.

Daftar Terbaru Kumpulan Game Offline Android Terbaik & Terpopuler 2014

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi kepada anda khusunya gamers yang lagi memburu dan dan mencoba mengkoleksi berbagai games offline yang ada, khusunya game offline yang berbasis Android  untuk itu maka kali ini saya membuat postingan mengenai Daftar Terbaru Kumpulan Game Offline Android Terbaik & Terpopuler 2014.
Seiring perkembangan Android, sekarang fitur-fitur baru dan aplikasi-aplikasi berbasis android telah banyak bermunculan, salah satunya adalah aplikasi games dengan kualitas yang terbilang bagus untuk bisa anda nikmati dan juga sekarang gadget berbasis android telah banyak bermunculan dengan harga yang sangat terjangkau. maka dengan itu anda sekarang bisa dengan mudah menikmati begitu banyak games keren dan terbaik yang berada pada android khusunya game offline. mengapa game offline? karna game offline memiliki keunggulan, salah satunya tidak memerlukan biaya dan koneksi internet untuk memainkannya. baiklah langsung saja mari kita lihat Daftar Terbaru Kumpulan Game Offline Android Terbaik & Terpopuler 2014 di bawah ini.

  • Hill Climb Racing
hill climb

Games yang satu ini adalah games jenis petualangan tetapi menggunakan sebagian action dalam mengendarai motor dan mobil yang dikendarai. kita di tuntut untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya koin yang bisa kita temukan dalam perjalanan. koin tersebut bisa digunakan ubtuk membeli perlengkapan kendaraan seperti ban, motor, mobil, sok, dan lain-lain. selain itu koin juga dapat digunakan untuk membeli jalan untuk kita mainkan. dalam game ini kita juga di tuntut untuk mencapai target kejauhan menjalanin perjalan untuk meningkatkan level dan dalam perjalanan kita menggunakan minyak untuk bahan bakar kendaraan kita yang bisa kita temukan di perjalanan. anda bisa menemukan dan mendownload game yang satu ini di play store.
  • Angry Birds Star Wars 2
angry birds star warsGame angry Birds yang satu ini adalah seri terbaru dari anggry birds sebelumnya dan memiliki lebih banyak keunggulan dari versi yang sebelumnya, diantaranya game yang satu ini memiliki grafik terbaik, 30 burung berbeda yang bisa anda gunakan, dan tingkat level atau tingkatan dengan jumlah mencapai 120 dan ini jauh lebih berkembang dari sebelumnya. dan menerut saya ini adalah salah satu game terbaik android saat ini dan langsung saja download gamenya di play store.

  • Plants Vs Zombies 2
Dalam game ini kita bermain untuk memenangkan sebuah penghargaan yang akan diberikan kepada kita sesuai dengan hasil yang kita lakukan. games ini memiliki grafis yang begitu menyenangkan dan
http://riedzz.blogspot.com/2014/10/daftar-terbaru-kumpulan-game-offline-android-terbaik-2014.html
memiliki tingkat kesulitan sehingga kita akan dibuat sibuk berjam-jam hanya utuk game yang satu ini. pada game ini anda juka bisa mengulang level sehingga memberi kesempatan anda untuk lebih banyak mengumpulkan bintang dan dapat membuka lebih banyak level sehingga tidak cepat membuat anda bosan. pada dasarnya sebenarnya game towor defense ini memiliki begitu banyak tanaman dari aslinya kemudian memiliki zombie yang berbeda dan memiliki jenis tiga peta terbaru. intinya game yang satu ini sangat menghibur anda semua.





Tag : Android, Artikel
0 Komentar untuk "Daftar Terbaru Kumpulan Game Offline Android Terbaik & Terpopuler 2014"

Back To Top