Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Elaine Hartanto (Member JKT48)

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan Foto foto Terbaru dari Elaine Hartanto Beserta Fakta dan Biodata Lengkap Elaine Hartanto. Jika pada sebelumnya saya juga memposting artikel yang berkaitan dengan JKT48, Yaitu Biodata dan Kumpulan Foto Lengkap Dhike JKT48 dan juga Daftar 16 Member JKT48 Tercantik. untuk lebih lengkapnya anda juga bisa mengetahui seluk beluk mengenai member JKT48 lainnya di situs ini JKT48. segala informasi dari JKT48 selau update, mulai news, schedule, member, event dan lain-lainnya.

Terlebih dahulu disini saya akan membahas dan membagi Kumpulan Foto dari Elaine Hartanto. saya mendapatkan foto-foto ini dari beberapa sumber, mulai dari akun resmi Elaine Hartanto, yaitu @H_ElaineJKT48 dan juga dari forum beserta grub facebook yang membahas JKT48 tentunya. berikut sama-sama kita lihat Kumpulan Foto foto Elaine JKT48 Tim Trainee berikut ini.

elaine hartanto jkt48

elaine hartanto jkt48

elaine hartanto jkt48

tim trainee

generasi 3 jkt48

elaine hartanto jkt48

elaine hartanto
Itulah beberapa Kumpulan Foto Elaine Hartanto member JKT48 Tim Trainee. untuk lebih lanjutnya, mari kita lihat Fakta dan Biodata Lengkap dari Elaine Hartanto JKT48 berikut ini.

Biodata Lengkap Elaine Hartanto (Member JKT48)

Profil Elaine Hartanto:
  • Nama Lengkap: Elaine Hartanto
  • Tanggal Lahir : 3 Appril 1996
  • Golongan darah: O
  • Horoskop: Aries
  • Tinggi badan: 152cm
  • Nama Panggilan: Elaine
Elaine Hartanto merupakan salah satu member JKT48 yang tergabung dalam Tim Trainee/generasi 3 bersamaan dengan Michelle dan andela. Elaine sendiri terbilang merupakan salah satu member JKT48 team trainee yang popularitasnya paling tinggi dibandingkan dengan member satu timnya yang lain. elaine sendiri tercata adalah member generasi 3 satu-satunya  yang terpilih dan pertama kalinya masuk Pajama Drive revival show, tepatnya pada pajama drive tahun 2014 ini. itu merupakan pencapaian yang luar, apalagi ditambah dengan terpilihnya dia kembali dalam member sunbatsu Kalender (KS) 2015 bersama dengan teman satu generasinya, yaitu andela. 

Berikut saya share Video member Profil Elaine Hartanto (Member JKT48).

 

Sekianlah postingan saya kali ini mengenai Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Elaine Hartanto (Member JKT48 Tim Trainee). semoga dengan artikel foto, dan video di atas bermanfaat untuk anda semua, khusunya buat wota-wota yang oshinya Elaine hartanto. ingat, jadilah wota yang baik dan selalu support oshinya agar oshi kalian juga senang dengan kalian. Salam persahabatn wota Indonesia.



Tag : Artikel, Foto, JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Elaine Hartanto (Member JKT48)"

Back To Top