Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Nabilah JKT48


Kali ini saya akan membagikan Beberapa Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Nabilah JKT48 yang saya memiliki. sebelumnya kalian pasti sudah tahu dengan cewek cantik yang bernama Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang sering dipanggil nabilah. dia merupakan salah satu member JKT48 dari Tim J. Nabilah dikenal sebagai member dengan sejuta Umat, tentunya dengan jumlah fans dan followers yang begitu banyak hingga mampu mengantarkan dia sebagai member di atas teman-temanny. Sebelum membahas lebih dalam, saya sebelumnya telah memposting artikel Tentang Kumpulan Foto dan biodata lengkap Dhike JKT48 Dan Kumpulan foto dan Biodata Elaine Hartanto

Pertama kali saya akan membagi Kumpulan Foto Nabilah JKT48. Foto berikut ini saya dapatkan dari berbagai sumber, seperti Akun resmi Twitter Nabilah JKT48 yaitu @nabilahJKT48 dan juga dari berbagai grub media sosial yang membahas JKT48. Langsung saja kita lihat Kumpulan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia berikut ini.

Kumpulan Foto Nabilah JKT48 Terbaru
 
nabilah jkt48 terbaru

nabilah jkt48

nabilah jkt48

nabilah ratna ayu azalia

nabilah ratna ayu azalia

member jkt48 tercantik 

Itulah beberapa Foto Nabilah JKT48 yang dapat saya bagikan, untuk berikutnya saya akan memberikan Biodata Lengkap dari Nabilah JKT48 untuk anda semua, khususnya buat fans nabilah yang mengatasnamakan Nabilaholic. Berikut sama-sama kita lihat di bawah ini.

Fakta Dan Biodata Lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia (Member JKT48)

Profil Nabilah JKT48
  • Nama: Nabilah Ratna Ayu Azalia
  • Tanggal Lahir: 11 November 1999
  • Golongan Darah: B
  • Horoskop: Scorpio
  • Tinggi Badan: 153cm
  • Nama Panggilan: Ayu-chin
"Video Member Profil - Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48"

Fakta Nabilah JKT48
  • Sebagai member JKT48 Termudah
  • Sebagai member yang selalu masuk Pemilihan member single sunbatsu bersama dengan Melody, Ve, Haruka, Shania.
  • Member paling kocak dan bawel
Selain itu nabilah juga sudah sering terpilih dalam festival pajama drive, hingga saat ini nabilah telah membawakan beberapa unit song PD, yaitu Tenshi ni shippo, junjou shugi dan lainya. bukan hanya itu dia juga telah membawakan semua lagu single JKT48 mulai dari "River", "Yuhi Wo Mite Iruka","Fortune cookie", "Manatsu No Sounds Good", "Flying Get", "Gingham Check", "Kokoro No Placard".

Dalam versi saya juga, Nabilah juga termasuk dalam Daftar TOP 16 Member JKT48. Maklum saja dia memiliki wajah yang cantik dan mempesona. sekianlah postingan saya kali ini mengenai Kumpulan Foto dan biodata Nabilah JKT48, untuk informasi mengenai JKT48 terlengkap dan update anda bisa ke lihat di JKT48.
Salam Wota Indonesia.
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Nabilah JKT48"

Back To Top