Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Ratu Vienny Fitrilya JKT48

Kumpulan Foto Dan Biodata Ratu Vienny Fitrilya JKT48 - Vienny, Gadis cantik yang tergabung dalam idol group Tim KIII. di dalam tim KIII sendiri, vienny merupakan salah satu member yang paling berpengaruh dan termasuk salah satu member yang menonjol. itu dibuktikan dengan seringnya viny terpilih dalam pemilihan single member sunbatsu, tercata sudah 6 kali vienny terpilih dalam member sunbatsu. mulai dari single 2 JKT48, yaitu yuuhi wo miteruka hingga single ke 8 JKT48 yang baru dirilis, vienny selalu mencatatkan namanya di dalam single tersebut.

Kesuksesan Vienny tidak lainnya juga karna dukungan para fansnya yang solid dan kompak, fans vienny juga tercatat sebagai salah satu fans yang memliki jumlah banyak. walaupun tidak sebanyak jessica veranda dan melody. untuk mempercepat waktu, mari terlebih dahulu kita lihat kumpulan foto terbaru dari ratu vienny fitrilya berikut ini. foto tersebut saya dapatkan dari akun resmi twitter milik vienny. 

Kumpulan Foto Terbaru Vienny JKT48 

vienny jkt48

vienny jkt48

ratu vienny fitrilya jkt48 

ratu vienny fitrilya jkt48

ratu vienny jkt48

viny jkt48


Itulah dia beberapa foto cantik dari ratu viennt fitrilya tim K JKT48, gimana menurut anda? cantik bukan. untuk berikutnya saya akan lanjutkan dengan hal yang tak kalah menarik dari sebelumnya, yaitu menenai Fakta unik, Profil, dan Biodata lengkap dari member cantik dan manis yang satu ini, berikut bisa anda lihat di bawah ini.

Biodata Dan Fakta Menarik Tentang Vienny JKT48 

  • Nama Lengkap: Ratu Vienny Fitrilya
  • Panggilan: Vienny
  • Tanggal Lahir: 23 Februari 1996
  • Golongan Darah: O
  • Horoskop: Pisces
  • Tinggi Badan: 163cm
  • Tim: KIII JKT48
  • Total Terpilih Single Sunbatsu: 6
Kumpulan Foto Dan Biodata Terkait Lainnya:
Itulah dia bebrapa Kumpulan foto dan biodata vienny JKT48 member cantik dari team KIII, untuk informasi lebih lengkap dan terupdate seputar JKT48 anda bisa langsung kunjungi website resmi dari JKT48. untuk melihat artikel terkait mengenai member lainnya, silahkan kunjungi saja artikel terkait dari konten ini.
Tag : JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Ratu Vienny Fitrilya JKT48"

Back To Top