Powered by Blogger.

Daftar 5 Game Online PC Terbaik Dan Terpopuler

Selamat malam sahabat gamers, pada kali ini saya akan membagikan beberapa info seputar dunia game untuk anda semua, yaitu tentang Daftar 5 Game Online PC Terbaik Dan Terpopuler untuk tahun 2015 ini. yang kita ketahui sebelumnya, bahwa game online labih banyak peminatnya dibandingkan game offline. itu dikarenakan cakupan dan fitur-fitur dalam game online lebih luas dibanding yang offline. pada game online sendiri, kita bisa memainkan fitur multi player yang bisa kita lakukan bersama teman kita sendiri.

Selain memiliki banyak kelebihan game online memiliki sebuah kekurangan juga, seperti perlu akses ke jaringan internet dan setidaknya mengeluarkan modal untuk membeli keperluan di dalam game itu sendiri. tanpa basa basi berikut kita lihat list game online terbaik dan terpopuler untuk PC di bawah ini.

TOP Game Online Terbaik & Terpopuler Untuk PC/Komputer 


1. Point Blank

game online terbaik


Siapa yang tidak mengenal dengan game yang satu ini, game yang paling diburu oleh para gamers. selain sangat membutuhkan skill dan pengalaman game ini juga sangat menarik untuk diikuti terlebih lagi kita dituntut mengumpulkan exp sebanyak-banyaknya yang berfungsi untuk menaikan pangkat char yang kita miliki. di dalam game ini pangkat terendah dilambangkan dengan tengkorak dan hingga yang tertinggi yaitu commander (bintang 5). selain menaikan char, dalam game ini kita juga bisa membuat atau bergabung di dalam suatu clan.

2. Pool Live Tour

game online terbaik

 

Game yang sangat menarik satu ni merupakan game yang dapat kita temui dalam facebook. cara mendaftarnya dan cara bermain dalam game ini juga sangat mudah dan simple. sama halnya dengan permainan bilyard asli, kita dituntut memenangkan permainan dari lawan kita yang dipilih secara random. dari situ kemungkinan bukan hanya orang indonesia yang bisa anda lawan, orang dari berbagai negara di dunia juga bisa anda hadapi. semakin sering anda menang semakin banyak chip yang anda dapatkan dan dengan itu akan meningkatkan level anda.

3. Texas Holdem Poker

game online terbaik

 

Kembali lagi dengan salah satu game terbaik dari facebook, texas holdem poker merupakan game online yang bisa anda mainkan hingga delapan orang dalam satu meja. carilah keberuntungan anda dengan menemukan kartu terbaik anda agar mudak menaklukan lawan anda. jika anda menang maka chips dari lawan anda yang ditaruhkan akan anda dapatkan dan jika anda kalah maka akan kebalikannya.

4. Counter Strike

game online terbaik

 

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, sumua pasti mengenal game FPS yang sangtu ini. tidak berbeda dengan versi offlinenya, game counter strike online juga menceritakan tentang pertarungan antara terroris dan pasukan anti teror. cara bermain dalam game ini hampir sama dengan point blank, dan game ini merupakan game FPS tertua indonesia. 

5. Atlantika Online

game online terbaik

 

Atlantika, merupakan game MMORPG yang mengedepankan sistem sanbox dalam model permainannya sehingga selalu membuat setiap kota yang ada di dunia tetap relevan walaupun kamu sudah berada di level tertinggi. tidak seperti game MMORPG yang lain yang sebagian besar membiarkan kota untuk level rendah dibiarkan begitu saja. game ini juga termasuk dalam perusahaan yang sama dengan game point blank yang bernama gemscool.
Website: Atlantika Online 

Itulah beberapa TOP list game untuk kompuer yang masuk dalam kategori terbaik untuk kali ini, jika anda berminat langsung saja coba game tersebut dan rasakan keistimewaannya. selain itu anda juga perlu membaca artikel terkait mengenai 5 Game Online Android terbaik yang juga bisa anda mainkan untuk gadget anda.
0 Komentar untuk "Daftar 5 Game Online PC Terbaik Dan Terpopuler"

Back To Top