Powered by Blogger.

Daftar 5 Game Offline PC Terbaik Dan Terpopuler

Game merupakan sebuah alat hiburan terpopuler hingga kali yang paling banyak digunakan orang di seluruh penjuru dunia. selain itu dalam dunia game terdapat beribu jenis game yang bisa anda nikmati baik itu untuk versi online, offline, gratis ataupun yang berbayar. pada kesempatan kali ini saya akan mengulas beberapa game kategori offline yang masuk dalam TOP 5 game offline terbaik dan terpopuler yang bisa perhitungkan untuk mencoba game tersebut.

Dalam game offline tentunya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan yang offline seperti, tidak perlu akses internet untuk memainkannya, sebagian besar gratis, simple dan mudah dipahamin dalam proses permainannya. untuk mendapatkan game yang satu inipun tidak begitu sulit seperti game online pada umumnya yang mesti mendaftar dan masuk ke situs game tersebut. berikut langsung saja saya tampilkan listnya di bawah ini.

TOP 5 Game Offline PC/Komputer Terbaik 2015 


1. GTA San Andreas

game offline pc terbaik

 

Selain game yang satu ini sangat populer sebagai game playstation, game yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan versi playstation. perbedaannya hanya dalam mode tombol penggeraknya saja, kalau dalam PS menggunakan stick lain halnya dengan PC yang menggunakan keyboard. dalam game ini kita dituntut untuk menyelesaikan misi demi misi yang telah diberikan.

2. Guitar Hero

game offline pc terbaik

 

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, game yang menguji skill jari kita dalam memainkan dan mengikuti irama musik dalam lagu yang kita mainkan. dalam game ini kita diibaratkan seorang gitar yanfg memainkan kunci demi kunci dalam sebuah lagu, kesuksesan anda dalam game ini tergantung kemahiran anda sendiri.

3. Despicable Me

game offline pc terbaik

 

Selain game yang satu ini bisa dimainkan secara online juga bisa dimainkan secara offline. tidak jauh berbeda dengan versi onlinenya, dalam proses permainannya kita hanya dituntut memperbanyak skor dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. dalam game ini juga terdapat beberapa jenis tempat yang bisa kita mainkan. game ini sangat simple dan menarik tentunya.

4. Plants Vs Zombies

game offline pc terbaik

 

Game yang sangat simple tetapi memiliki ketegangan yang luar biasa, anda bisa dibuat ketagihan oleh game yang satu ini. dalam game ini anda hanya dituntut menjaga sebuah tanaman anda dari serangan para zombie yang ingin memakan dan menghancurkannya. anda beberapa fitur yang diberikan game ini sebagai alat anda untuk menambah dan melindungi tanaman anda.

5. Pro Evolution Soccer (PES)

game offline pc terbaik

 

Merupakan game sepakbola versi PC yang tentunya bisa juga anda mainkan di playstation. dalam versi PC anda bisa sesekali mengupdate game tersebut untuk mendapatkan pembaruan mengenai sepokbola seperti yangnyatanya. pagi para anak kos yang suka ngumpul-ngumpul bersama temanya paling cocok memainkan game yang satu ini beramai-ramai.

Itulah dia beberapa daftar game online PC / Windows terbaik yang bisa anda mainkan sesuka hati anda. selain itu anda juga dapat membaca artikel terkait mengenai Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terpopuler. dan artikel lainnya mengenai dunia game terupdate anda bisa temukan disini.

0 Komentar untuk "Daftar 5 Game Offline PC Terbaik Dan Terpopuler"

Back To Top