Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Michelle JKT48

Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Michelle JKT48 - Michelle Christo Kusnadi atau yang sering dipanggil Michelle merupakan salah satu member JKT48 dari Generasi ke 3. michelle meruapakan salah satu member generasi 3 yang sangat berpengaruh bersama dengan andela dan elaine. ketiga member ini merupakan idol dengan fans lebih banyak dibanding member generasi tiga lainnya.

Beriku ini saya akan share beberapa foto dari mechelle christo kusnadi tang saya dapat dari beberapa media sosial, seperti facebook, twitter, instagram, google plus, dan tentunya dari akun resmi Twitter milik michelle yaitu @C_MichelleJKT48. berikut list kumpulan fotonya dapat anda lihat di bawah ini.

Kumpulan Foto-foto Michelle Christo Kusnadi JKT48

michelle christo kusnadi

michelle christo kusnadi jkt48

michelle christo kusnadi jkt48

michelle jkt48 

michelle jkt48

generasi 3 jkt48 


Itulah dia beberapa Kumpulan Foto Terbaru Michelle JKT48 di tahun 2015, baik yang saat perform dan yang tidak. untuk selanjutnya kita akan membahas lebih dalam seputar Biodata Lengkap beserta Fakta-fakta dan profil unik dari mechelle. sepertinya sahabta wota yang lagi ngoshi sama michelle mulai tidak sabar lagi, langsung saja kita lihat berikut ini.

Biodata Dan Fakta Unik Dari Michelle JKT48 

Nama: Michelle Christo Kusnadi
Panggilan: Michelle
Tanggal Lahir: 28 Oktober 1999
Golongan Darah: O
Horoskop: Scorpio
Tinggi Badan: 152cm
Team Di JKT48: Generasi 3

Itulah dia Biodata dan kumpulan foto dari michelle JKT48, michelle juga dikenal sebagai member yang imut dan memiliki  wajah cantik. tidak heran banyak para wota yang ngoshi dengan member yang satu ini. mungkin itu saja yang dapat saya share, anda juga dapat membaca Kumpulan Foto dan biodata Nabilah JKT48 dan Foto dan biodata Shinta Naomi JKT48.
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Dan Biodata Lengkap Michelle JKT48"

Back To Top