Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Metal Terbaik Dan Terpopuler Indonesia

TOP 10 Lagu Metal Terbaik Dan Terpopuler Indonesia - Lagu dengan aliran Metal sangat identik dengan susuatu yang keras atau kasar, seperti cara berpakaian dan cara gaya mereka dalam manggung. band dengan aliran metal di indonesia sangat banyak, walaupun kalah saing dengan band-band genre pop. maklum saja, hanya orang-orang tertentu yang menyukai musik ini, khususnya bagi para pemuda.

Musik metal sendiri memiliki beberapa golongan seperti Death metal, heavy metal, dan metal core sangat populer di luar negeri, dan ada beberapa nama band metal yang mendunia seperti Metallica, System Of A Down, dan banyak lagi. di indonesia ada beberapa nama yang sangat populer di masyarakat, seperti Power Metal, Batu Nisan. sepertinya sobat-sobat pencinta musik metal sudah tidak sabar mau melihat list terbaik untuk lagu aliran metal, berikut bisa anda lihat di bawah ini.

terbaik dan terpopuler

Daftar Lagu Metal Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 

1. Power Metal - Duniaku
2. Batu Nisan - Cahaya Bidadari
3. Dead Squad - Horror Vesion
4. Jasad - Annihilate The Enemy
5. Forgotten - Tiga Angka Enam
6. Dead Carnations - Pain Killer
7. Power Metal - Serigala Malam
8. Dead Squad - Pasukan Mati
9. Modusa - Disco Dist
10. Jihad - Malaikat Berontak

Artikel Terkait:

Itulah beberapa lagu metal yang sangat populer dan merupakan lagu terbaik menurut versi Riedz Blog untuk tahun 2015. sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagu metal yang memiliki kualitas bagus di indonesia, namun kurangan nama metal sendiri di indonesia menyebabkan lagu metal itu sendiri seperti mati suri. mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kali ini.
Tag : Artikel, Lagu, Musik
0 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Metal Terbaik Dan Terpopuler Indonesia"

Back To Top