Powered by Blogger.

TOP 10 Lagu Pop Punk Terbaik Dan Terpopuler Indonesia

TOP 10 Lagu Pop Punk Terbaik Dan Terpopuler Indonesia - Lagu Pop sangat identi dengan para remaja, maklum saja lagu ini emang bentuk, syair, dan style band-band pop punk memiliki unsur kehidupan para anak muda. alunan musik yang dikeluarkan dari lagu pop punk umumnya memiliki ciri khas tersendiri dali genre lain. pop punk merupakan campuran dari musik punki dan pop, sehinggu menghasilkan suara yang begitu ramai/meriah. selain itu tempo dari lagu pop punk begitu cepat dan tinggi, tetapi masih terdengan enak dan tidak kasar pada umumnya seperti musik metal. 

Banyak masyarakat yang menyukai aliran musik satu ini, khususnya para anak mudu. dan sepertinya genre yang satu ini emang diciptakan untuk para pemuda yang sedang mencari jadi dirinya. musik yang satu ini berfungsi sebagai alat meriahkan suasa karna emang lirik dan syair lagu pop punk sangat meriah karna hampir semua alat musik yang dipermainkan terlihat skill kualitasnya. berikut saya rangkum Daftar Lagu Pop Punk Terpopuler Dan Terbaik Di Indonesia hingga tahun 2015, silahkan lihat di bawah ini.

terbaik terpopuler  indonesia

Daftar Lagu Pop Punk Terbaik & Terpopuler Indonesia  

1. Closehead - Berdiri Teman
2. Pee Wee Gaskins - Dari Mata Sang Garuda
3. Remember Of Today - Pergi Hilang Dan Lupakan
4. Stand Here Alone - Kita Lawan Mereka
5. Stand Here Alone - Wanita Masih Banyak
6. Last Kiss From Avelin - Sesak Dalam Gelap
7. Closehead - Selamat Pagi Terang
8. Closehead - Percayalah
9. Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia
10. Pee Wee Gaskins - Selama Engkau Hidup

 Artikel Terkait Lainnya:

Dalam tersebut dapat kita lihat bahwa band closhead dan pee wee gaskins sangat mendominasi untuk aliran pop punk di indonesia. dalam aliran punk sendiri memiliki beberapa golongan seperti skate punk, punk melodic dan lainnya, tetapi pada umumnya untuk di indonesia sendiri pop punk merupakan musik indie yang paling populer. mungkin itu saja beberapa list yang bisa saya berikan untuk postingan kali ini.
Tag : Artikel, Lagu, Musik
0 Komentar untuk "TOP 10 Lagu Pop Punk Terbaik Dan Terpopuler Indonesia"

Back To Top