Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Devi Kinal Putri JKT48 Terbaru

Kumpulan Foto Devi Kinal Putri JKT48 Terbaru | Kinal merupakan salah satu member idol group yang bernama JKT48 untuk Tim J. kinal di JKT48 sendiri memiliki peran besar yaitu sebagai Captain untuk Tim J. member cantik dan manis ini lahir pada tanggal 2 Januari 1996 dan memiliki tinggi badan 164cm. fans kinal sendiri di JKT48 terbilang banyak sehingga seringnya kinal terpilih dalam pemilihan member single senbatsu dan pada event pajama drive. fans kinal sendiri mengatas namakan diri mereka sebagai Kinalova. 

Keberhasilan Kinal di JKT48 sendiri tidak luput berkat dukungan para fansnya yang sangat solid dan kompak. itu dibuktikan dengan terpilihnya dia sebagai member senbatsu untuk single ke-6 JKT48 yang berjudul "Gingham Check". pada single tersebut member akan dipilih langsung oleh para fans. selain itu kinal juga sering masuk dalam Event Pajama Drive yang dilakukan oleh pihak JKT48. total kinal telah masuk sebagai member senbatsu pada single JKT48 sebanyak enam kali yaitu pada single River, Manatsu No Sound Good, Flying Get, Gingham Check, Kokoro No Placard dan yang terakhir pada single baru JKT48 yang ke-8. untuk selanjutnya mari kita lihat Galeri Foto terlengkap dan terbaru 2015 dari Devi Kinal Putri berikut ini.

Kumpulan Foto Kinal JKT48 

devi kinal putri jkt48

devi kinal putri jkt48

devi kinal putri jkt48

devi kinal putri jkt48

kinal jkt48

kinal jkt48

kinal jkt48

kinal jkt48

kinal jkt48 terbaru

Itulah beberapa foto dari devi kinal yang saya kutip dari akun twitter resmi Kinal dan juga dari beberapa Fanspage Facebook yang berkaitan dengan JKT48. bagaimana menurut anda, apakah kinal merupakan member yang cantik dan manis?, itu tergantung pada penilainya pribadi masing-masing. sebelumnya anda juga dapat melihat Kumpulan Foto Jessica Veranda JKT48 Terbaru.
Tag : JKT48
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Devi Kinal Putri JKT48 Terbaru"

Back To Top