Powered by Blogger.

Kumpulan Foto Stop Action

Kumpulan Foto Stop Action | Dalam dunia Pemotretan dan Fotografi pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, Stop Action merupakan sebuah teknik pemotretan dengan kamera yang menggunakan percekapan tinggi dan objek yang akan di foto pastinya objek yang bergerak. Visual yang kita dapatkan berupa pembekuan objek bergerak dan objek diam tanpa ada seeking sedikitpun. 

Fungsi dari Stop Action sendiri untuk mendapatkan kesan hasil foto gerak namun terlihat sangat detail dan jelas. untuk menggunakan dan mengambil foto dengan teknik yang satu ini usahakan objek yang akan dipotret harus memiliki cahaya yang cukup dan hindari lowlight. gunakan speed minimal 1/60 untuk melakukan teknik ini. berikut langsung saja kita lihat beberapa gambar dan foto dari teknik stop action terbaik dan terbaru 2015.

Foto Stop Action

foto stop action

foto stop action

foto stop action

foto stop action

foto stop action


Itulah beberapa hasil foto stop action yang dapat saya bagikan. bagaimana menurut anda, bagus bukan foto tersebut. selain itu anda juga dapat melihat Kumpulan gambar foto Slow Motion yang tidak kalah menarik dan bagus dari Stop Action dan Panning.
0 Komentar untuk "Kumpulan Foto Stop Action"

Back To Top