Powered by Blogger.

TOP 5 Band Terbaik Di Dunia

TOP 5 Band Terbaik Di Dunia | Hingga saat ini banyak sekali band-band dunia yang sangat populer dikalangan masyarakat. baik itu band beraliran Pop, Metal, Pop Punk, Jazz, Emo Screamo, Blues, Reggae, R&B, Rock dan lainnya. band tersebut terkadang juga menjadi sebuah media pembelajaran dan inspirasi bagi band lainnya, khususnya band baru. di Indonesia sendiri masih minim band yang namanya melambung tinggi di pasaran musik dunia. itu dikarenakan masih kalah saingnya band indonesia dengan band luar yang lebih di dominasi oleh negara amerika dan Inggris. 

Ada beberapa nama band yang hingga saat ini masih tren dikalangan masyarakat walaupun mereka terbilang band lama yang sudah tidak mengeluarkan lagu dan album baru lagi, tetapi masyarakat masih menganggap mereka sebagai band terbaik sepanjangan masa. berikut langsung saja kita lihat daftar nama band terbaik dunia dari semua Genre musik yang ada di dunia versi Riedz Blog.

1. Avenged Sevenfold

band terbaik dunia

Avenged Sevenfold atau yang sering disebut A7X merupakan salah satu band beraliran Hard Rock yang berasal dari Amerika. band ini sangat ini populer di masyarakat dunia hingga detik ini. berhubung lagu-lagu yang dieluarkan pada band ini memiliki ciri khas tersendiri untuk didengar. mulai dari syair, lirik dan gaya tiap personil saat perform.

2. Asking Alexandria

band terbaik dunia

Asking Alexandria merupakan salah satu band genre Metalcore asal Inggris yang didirikan pada tahun 2008. band ini terdiri dari Ben Bruce (Lead Gitar), Sam Bettley (Gitar Bass), Danny Worsnop (Vokal), Cameron Liddell (Gitar) dan James Cassells (Drum). selain itu ada nama Ryan Binns dan Joe Lancaster yang kini telah menjadi mantan personil band tersebut.

3. Guns N' Roses

band terbaik dunia

Band yang satu ini merupakan kelompok musik Hard Rock asal Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1984 dan resminya pada Maret 1985. band ini mulai melejit lewat album Appetite Destruction dengan Hits Sweet Child O'Mine, Paradise City dan Welcome To The Jungle dan setelah itu mereka merilis album akustik yang diberi nama G N' R Lies. untuk indonesia sendiri Band ini merupakan band fenomal dan sangat populer khususnya dikalangan anak muda.

4. Green Day

band terbaik dunia

Band ini merupakan band dengan genre Pop Punk yang berasal dari Amerika Serikat dan dibentuk pada tahun 1987 di Berkely, California. personil band ini terdiri dari Joe Amstrong, Mike Dirnt dan Tre Cool atau yang sering disebut sebagai Trio Billie. band ini sangat diakui dunia karna berhasil membuat genre pop punk kembali terkenal.

5. Metallica

band terbaik dunia

Metallica merupakan band Metal asal Los Angles, Amerika Serikat dengan nama The Young Of Metal Attack. beberapa kemudia band ini mengganti namanya dengan Metallica yang merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. banyak orang bilang bahwa band ini termasuk salah satu band terbaik dan terpopuler sepanjang masa. band ini juga telah banyak menginspirasi band lainnya.

Itulah beberapa Daftar 5 Band dunia terbaik dan terpopuler hingga saat ini, di indonesia sendiri band ini telah mendapatkan nama khususnya bagi pecinta musik dan para anak muda. hingga tahun 2015 ini posisi mereka tidak tergoyakan dan masih tren. bagaimana menurut anda, apakah band tersebut merupakan band terbaik menurut versi anda?, itu tergantung penilaian pribadi anda masing-masing.
Tag : Artikel, Musik
0 Komentar untuk "TOP 5 Band Terbaik Di Dunia"

Back To Top