Powered by Blogger.

Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Backlink Berkualitas Di Baidu

Baidu, tidak asing lagi tentunya kata-kata tersebut di telingan kita. Baidu merupakan sebuah situs dan wadah untuk mencari segala sesuatu yang kita inginkan (mesin telusur). selain google, Baidu merupakan salah satu browser telusur yang banyak digunakan oleh pengguna internet. baidu merupakan browser dari cina yang memiliki rangkin situs bertenggen di nomor 5 dunia. 

Dalam dunia Blogger, tentunya bagi seorang publisher yang selalu ingin meningkatkan traffic blog haruslah bisa mendapatkan sebuah backlink yang berkualitas untuk mendongkrak traffic dan visitor blognya. Baidu adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, selain memiliki rank 5 dunia, baidu juga memiliki PR 9. selain baidu, backlink berkualitas bisa juga kita dapatkan dari Youtube.

Berikut saya akan membagi beberapa cara yang mempermudah anda untuk mendapaftar di Baidu. anda tinggal ikutin tutorial saya, berhubung situs baidu berbahasa cina, maka anda akan sulit jika tidak menyimak uraian dari saya. 


1. Terlebih dahulu anda buku situs Baidu

2. Jika sudah mencul tampilan baidu, klik daftar yang berada pada bagian pojok kanan atas. seperti gambar di bawah ini.

cara mendaftar baidu

3. Stelah itu anda akan di ahlikan ke tampilan baru, isi formulir pendaftaran baidu dengan bener. untuk lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.

mendapatkan backlink baidu
4. Setelah itu buka Email anda, kemudian buka kotak masuk dari baidu. klik url/link konfirmasi. 

5. Jika Proses pendaftaran Baidu telah selesai, maka tinggal melakukan Submit URL atau Link situs anda di baidu. buka kembali halaman baidu yang tertera pada cara nomor 1 di atas. lalu Submit URL atau Link Blog/Situs anda pada kotak Submit.

submit url/link di baidu

6. Setelah anda memasukan Link blog anda, klik ok, yang berada pada kotak biru bawah. otomatis setelah anda memasukan Link anda maka dalam beberapa hari link anda akan terindex dan situs anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas dari Baidu.

Sekianlah Tutorial yang bisa saya bagikan untuk anda, selain Baidu masih banyak lagi terdapat situs dengan PR tinggi yang mampu meningkatkan Traffic Blog anda. untuk cara mendapatkan Backlink berkualitas lainnya, anda bisa membaca artikel saya mengenai Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas SEO Blog

Perlu diingat, dalam melakukan backlink anda tidak diperbolehkan melakukan secara berlebihan, lakukan 5 kali backlink saja dalam satu hari. ini dilakukan untuk menghindari pelanggaran dari google dan tentunya agar blog anda tidak dianggap spam yang kerjanya hanya menitipkan link saja. untuk itu lakukanlah secara bijak dan benar.

2 Komentar untuk "Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Backlink Berkualitas Di Baidu"

dapat backlink dari baidu sangat susah gan .. karena bahasanya china

iya gan, maklum aj cri backlink di situs dgn PR tinggi emang sulit

Back To Top