Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Untuk Semua Versi

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Untuk Semua Versi - Yang kita ketahui dalam sebuah aplikasi BBM android baik untuk BBM Official resmi, BBM MOD, maupun BBM standart memiliki fitur penyedian sticker premium yang sangat banyak. bagi para pengguna jika menginginkan sticker premium tersebut tentunya harus membelinya terlebih dahulu sebelum dapat digunakan. 

Sticker BBM Gratis

Selain dengan membelinya, ada beberapa cara lain yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan Sticker BBM Android premium secara gratis untuk semua versi BBM Android. yang pasti cara ini sangat aman untuk anda terapkan pada smartphone Android milik anda. anda tidak perlu sudah payah menghabiskan banyak uang untuk membelinya, cukup ikutin langkah-langkah berikut maka anda akan mendapatkan sticker BBM gratis sebanyak-banyaknya. 

Sticker BBM Gratis

Sticker BBM Gratis

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis: 

1. Pertama sekali silahkan Download alat-alat yang diperlukan.
2. Jika sudah selesai melakukan download, silahkan Instal Titanium Backup Pro dan BBM Free Sticker Full pada Smartphone / Ponsel Android anda (Gunakan Email dan Password BBM lama).

3. Silahkan buka aplikasi BBM, pergi ke menu Shop dan silahkan langsung download semua sticker yang anda inginkan.

4. Anda dapat mendownload secara gratis karna menggunakan BBM MOD.

5. Setelah semua sticker yang anda inginkan telah di download, lakukan close BBM dan buka aplikasi titanium backup. lakukan backup pada BBM MOD Free Sticker menggunakan titanium backup. 

6. Setelah proses backup selesai, silahkan uninstal aplikasi BBM MOD Free Sticker.

7. Kemudian silahkan Instal aplikasi BBM yang baru untuk dipasangkan full sticker BBM yang anda download sebelumnya. BBM Official resmi dapat anda download di playstore.

8. Setelah aplikasi BBM baru telah di Instal, lakukan "restore" data sticker BBM dari Titanium Backup. silahkan buka Titanium Backup > Backup/Restore > BBM > Data Only > Done. 

Sticker BBM Gratis

Kini anda sudah dapat menikmati bermacam-macam sticker BBM Premium pada BBM Android secara gratis. tunggu apalagi, bagi yang belum mencoba silahkan segera untuk mencoba tips dan trik tersebut.
Tag : Android, BBM, MOD
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Untuk Semua Versi "

Back To Top