Powered by Blogger.

6 Cara Memikat Hati Wanita

6 Cara Memikat Hati Wanita-Bagi para lelaki normal semua, pastinnya selalu ingin Mendapatkan pujaan hatinya yang tentunya sangat kita idamkan selama ini. Bagi cowok, mendapatkan wanita yang dia suka adalah hal yang terbilang langka. Terutama bagi cowok yang tidak terlalu pandai dalam menghadapi cewek. Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan, dengan menembak seorang cewek cantik, langsung saja kita bahas berikut ini.
 
    memikat hati wanita
  1. Perhatikan Sifat Yang dia Suka, lalu pelajari dan rubahlah sikap anda menjadi apa yang dia inginkan. Lama kelamaan, dia akan suka karena perubahaan-mu. 
  2. Dekati dia, jangan lupa untuk tetap berhubungan (teman) setiap hari dengannya, dengan cara bercanda dengannya, atau menghiburnya, atau lebih sadis yaitu mengajak dia jalan. 
  3. Jangan dekati dia jika dia masih punya pacar. 
  4. Jika si cewek belum punya pacar, dekati dengan perlahan. Kontak dia di twitter atau di facebook, atau dengan fitur BBM. Jangan terlalu memperlihatkan bahwa kamu suka sama dia. 
  5. Menjadi misterius, jangan sok cool dan keren di hadapannya, bergaya-lah biasa saja. 
  6. Jika menurutmu si cewek sudah cocok dengan kamu, ambil waktu yang tepat untuk menembaknya
Dengan melakukan hal yang positif tersebut, pasti cewek suka kepada kita. Jadilah orang yang pintar, atau orang yang tak terlalu overaktif. Jangan terlalu jadi anak yang selalu berbuat nakal.

Semoga 6 Cara Memikat Hati Wanita yang telah saya share kali ini membantu anda semua dalam mesalah percintaan anda semua. terima kasih telah berkunjung, anda juga dapat membaca Daftar Gambar Foto galau Untuk DP BBM dan Update Status.
0 Komentar untuk "6 Cara Memikat Hati Wanita"

Back To Top