Powered by Blogger.

TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014


Untuk kesempatan kali ini saya akan sedikit membagi pengetahuan saya mengenai TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014 menurut versi saya, dan semoga juga sependapat dengan para Wota lainya. sebetulnya sangat sulit menentukan siapa-siapa saja member yang masuk dalam Top 16 dan juga sulit untuk menentukan peringkatnya berhubung hampir sebagian besar semua member JKT48 Cantik-cantik. dalam list TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014 kali ini kebanyakan didominasi oleh member dari Tim J kemudian disusul Tim K dan yang terakhir dari Tim T. baiklah langsung saja kita lihat TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014 Di bawah ini.

16. Jessica Vania
member jkt48 tercantikPada peringkat 16 saya memasukan nama Jessica Vania atau yang sering dipanggil jeje. member dari tim J ini lahir pada tanggal 22 januari 1996 ini adalah member yang paling konyol selain Nabilah dan dia sangat dekat dengan rica, dhike, sendy. member yang satu ini sudah masuk sunbatsu sebanyak 4 kali yaitu pada single River, Flying Get, Gingham Check dan Kokoro no placard.






15. Devi Kinal Putri
member jkt48 tercantikDi peringkat 15 ini ada nama Devi Kinal Putri atau yang sering di panggil Kinal yang juga termasuk member dari Tim J. Kinal adalah Captain dari Tim J dan dia juga termasuk member yang agak tomboy dan keras, sehingga dia dipilih oleh JOT menjadi Captai tim J. Kinal lahir pada tanggal 2 januari 1996 dan sekarang dia sedang duduk di bangku kuliah. kinal masuk sunbatsu terhitung sudah 6 kali dan hanya di single ke 2 kinal tidak terpilih sunbatsu.





14. Thalia
thalia jkt48 member jkt48 tercantikDi posisi 14 ini ada member yang berasal dari Tim k yaitu thalia atau yang sering dipanggil tata. tata lahir pada tanggal 22 desember 1996 dan memiliki golongan darah O serta memiliki tinggi badan 165cm. thalia sendiri masuk dalam member sunbatsu sudah tercatat sudah 2 kali yaitu pada single gingham check dan kokoro no placard







13. Sendy Ariani
member jkt48 tercantik sendy jkt48Di posisi 13 ini diisi oleh member dari tim J yaitu sendy ariani. sendy adalah termasuk member senior di JKT48 dan ia sangat dekat dengan rica, dhike, dan jeje. sendy lahir pada 22 agustus 1993 dan memiliki tinggi badan 152cm. sendy tercata sudah hanya sekali masuk dalam sunbatsu yaitu pada single ke 5 Flying Get, tetapi pada pemilihan calender subatsu 2014 sendy terpilih.






12. Cindy Yuvia
member jkt48 tercantik cindy yuvia jkt48Pada posisi 12 ini diisi oleh member dari tim K yaitu Cindy Yuvia. member yang satu ini memiliki wajah yang cantik dan imut cocok untuk dijadikan adik. member yang satu ini lahir pada tanggal 14 januari 1998 dan memiliki tinggi badan 152cm. cindy sendiri terpilih dalam sunbatsu sudah tercatat 6 kali dan merupakan salah satu member terbanyak masuk sunbatsu bersama dengan naomi.






11. Michele Cristo Kusnadi
member jkt48 tercantik michelle jkt48Pada posisi 11 kali ini Michelle dari Tim T adalah sebagai member tercantik untuk tim T karna memiliki peringkat lebih tinggi dan berhasil masuk ke jajaran 16  member tercantik. member ini sendiri belum pernah masuk dalam sunbatsu berhubung juga rekan-rekanya dari Tim T juga belum ada yang pernah masuk. michelle lahir pada 28 oktober 1999 yang juga termasuk member termudah dan memiliki tinggi badan 152cm.






10. Haruka Nakagawa
member jkt48 tercantik haruka jkt48Di posisi ini di isi oleh Haruka yang merupakan member pindahan dari AKB48, Di JKT48 sendiri haruka merupakan member yang sangat berpengaruh bahkan dalam mengisi acara TV haruka tidak jarang sebagai pilihan utama seperti acara yang diisinya adalah "INI SAHUR" an juga "Ini Talkshow". haruka sendiri member JKT48 Dari tim J dengan total terpilih sunbatsu 7 kali dan termasuk Kami 7 dari JKT48






9. Ratu Vienny Fitrilya
member jkt48 tercantik vieny jkt48Ratu menduduki posisi 9 berhubung dia termasuk member yang memiliki wajah yang manis, ratu merupaka member tim k yang lahir pada tanggal 23 februari 1996 dan memiliki tinggi 163cm. ratu sendiri terpilih dalam pemilihan sunbatsu sudah terhitung 5 dan hanya tidak terpilih pada single 1 dan ke 3. mulai dari single ke 4 hingga ke 6 dia selalu terpilih untuk mengisi song dalam single tersebut.






8. Ayana Syahab
member jkt48 tercantik ayana jkt48Ayana syahab adalah member dari Tim J keturunan arab dan jepang, ibunya berasal dari jepang dan ayahnya keturunan arab sehingga dia mempunya wajah yang cantik+manis. ayana sendiri lahir pada tanggal 3 juni 1997 dan memiliki tinggi badan 154cm. ayana terpilih dalam pemilihan sunbatsu sebanyak 5 kali.







7. Sinka Juliani
member jkt48 tercantik sinka jkt48Di posisi 7 kali ini diisi oleh member dari tim K dan merupakan adik dari captain tim k shinta naomi yaitu Sinka Juliani. sinka merupakan member tim k yang belum pernah terpilih sunbatsu, berbeda dengan kakanya yang sudah langganan menjadi member sunbatsu. sinka lahir pada 4 juni 1996 dan mempunya tinggi badan 156cm.







6.  Melody Nurramdhani Laksani
member jkt48 tercantik melody jkt48Melody merupakan member dari tim J sekaligus Captain dari tim J, Melody termasuk dari 5 member JKT48 yang selalu masuk dan terpilih dalam pemilihan member sunbatsu. member yang satu ini memiliki bassis fans yang begitu banyak, itu dibuktikan dengan terpilihnya dia sebagai ratu dari pemilihan member sunbatsu single ke 6 sehingga membuat dia menjadi Center pada saat itu. melody lahir pada tanggal 24 maret 1992 dan memiliki tinggi badan 152cm.





5. Jessica Veranda
member jkt48 tercantik verandaJessica veranda atau yang sering disebut Ve merupakan member dari tim J dan merupakan salah satu dari 5 member yang selalu terpilih dalam pemilihan sunbatsu. dia adalah member yang terkenal sangat dingin, pendiam dan sangat dewasa. ve pernah menjadi terpilih menjadi center pada single ke dua JKT48. ve lahir pada tanggal 19 agustus 1993 dan memiliki tinggi badan 165cm.






4. Shania Junianatha
shania member jkt48 tercantikPada posisi empat kali ini di isi oleh shania yang merupakan member tim J, Sama dengan melody, haruka, nabilah, dan veranda shania termasuk dalam lima member yang selalu masuk sunbatsu dan juga pernah menjadi center pada single kokoro no placard. shania lahir pada tanggal 27 juni 1998 dan memiliki tinggi badan 166cm.







3. Shinta Naomi
member jkt48 tercantik naomi Pada posisi ketiga kali ini diisi oleh captai dari tim K yaitu shinta naomi kakak dari sinka juliani yang sama-sama member dari tim K. Shinta sendiri terpilih masuk sunbatsu sudah 5 kali dan hanya 2 kali tidak terpilih dalam sunbatsu. shinta dijulukin oleh wota adalah badai bersama dengan ve dan naomi termasuk dalam jajaran kami 7 JKT48. Naomi lahir pada tanggal 4 juni 1994 dan tinggi badanya adalah 154cm.






2. Nabilah Ratna Ayu Azalia
member jkt48 tercantik nabilah Di posisi dua diisi oleh member dari tim J yang paling mudah dan paling heboh, siapa lagi kalau bukan nabilah yang dikenal sebagai member dengan fans sejuta umat dan member yang paling terkenal di JKT48. nabilah lahir pada tanggal 11 november 1999 dan memiliki tinggi badan 153cm. nabilah merupakan member yang terpilih dalam pemilihan sunbatsu dan termasuk dalam kami tujuh JKT48. Anda juga dapat melihat Kumpulan Foto Nabilah Di Bawah ini.

1. Rezky Wiranti Dhike
member jkt48 tercantik dhikeInilah dia posisi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para wota sekalian, di posisi ini diisi oleh member cantik tim J yang berasal dari Kota Bandung yaitu Dhike. member satu ini sering di julikin oleh fansnya dengan sebutan gadis tsundere karna dhike terlihat sangat cuek dan dingin, tapi padahal dia adalah member yang paling ramah dengan fans, itu dibuktikan dengan dijulukinnya dhike lagi sebagai artis FAV karna dhike suka memfavoritkan mansion dari fans. dhike sendiri tercatat sudah empat kali terpilih dalam sunbatsu yang telah di adakan. dhike lahir pada tanggal 22 november 1995 dan memiliki tinggi badan 155cm, dia sekarang lagi kuliah disalah satu Perguruan tinggi di kota Bandung.





Anda baru saja membaca Artikel: TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014 Anda juga bisa melihat Video Daftar 16 Member JKT48 Di bawah ini.



Terima kasih telah membaca TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014 Dan berkunjung ke Riedz Blog
Tag : Artikel, JKT48
9 Komentar untuk "TOP 16 Member JKT48 Tercantik 2014"

ok gan. mkasih telh brkunjung

Melody bukan Kapten tim J... tapi ...Kapten JKT48
Kapten Tim J itu Kinal..

Naomi bukan kami 7.
Kami 7 itu 7 peringkat teratas dalam senbatsu sousenkyo. (Melody, Ve, Haruka, Shania, Beby,Nabilah, Rica.

Michelle bukan tim T tapi trainee. blom dibentuk tim T

iya sorry bro. masih bru belajr jdi wota ni
:D

baru tau aku kalo member JKT masih muda :v

rukhhuda.blogspot.com

Widiieehh.. Dhike rank.1 nih??
Dhikeringers gan??

oshi gua bnyak gan. bukn dhike aj

yona kok gak masuk padahal kan cantik banget

Back To Top