Powered by Blogger.

TOP 5 Merek Sepatu Terkeren Dan Terbaru 2014

Selamat siang sahabat Blogger. sebelumnya saya telah memposting artikel mengenai 15 Model Gaya Rambut Pria 2014.
Untuk kesempatan kali ini saya akan memposting Artikel TOP 5 Merek Sepatu Terkeren Dan Terbaru 2014. Yang kita tahu sepatu merupakan alat pendukung seseorang dalam bergaya untuk membuat penampilan dia terlihat lebih baik dihadapan orang-orang sekitarnya, untuk itu maka kesempatan kali ini saya akan membantu saudara-saudara semua dalam mencari dan menentukan model atau merek sepatu terbaik dan terbaru menurut saya. 
Langsung sajat kita lihat beberapa Merek/Model Sepatu Terbaru 2014.

1. Adidas
Saya suka merek sepatu yang satu ini, berhubung karna tipe dan jenisnya yang terbilang cukup banyak, mulai dari sepatu sepak olah raga, sepatu gaya, sepatu sekolah, casual dan  sepatu anak-anak sampai sepatu orang dewasa. intinya perusahaan sepatu Adidas ini memproduksi segala jenis dan tipe sepatu.
Gambar Beberapa Tipe Sepatu Adidas
 Adidas Gonz Pro Skate Shoes Blackwhiteblack

Adidas Gonzales












Adidas Dragon

Adidas Dragon











 Adidas Predator

Adidas Dragon





  





2. Vans
Selain meproduksi T-Shirt, Vans juga memproduksi Sepatu dan kebanyakan Vans terfokus meproduksi sepatu Gaya atau Fashion. Vans merupakan salah satu merek sepatu kesukaan saya dalam hal untuk gaya, karna memiliki bentuk dan bahan yang bagus ,menarik dan banyak juga artis Indonesia dan Dunia yang mengkoleksi dan menggunakan sepatu yang satu ini.
Vans Oldskool GSI
Sepatu Vans Oldskool









3. Converse
Ini adalah salah satu merek sepatu gaya/Fashion terbaik menerut saya, dan sayapun telah banyak mengkoleksi sepatu ini terutama jenis Converse ALL Star yang banyak di pakai artis indonesia dan Dunia seperti Justine Bieber. selain yang mudah didapat, sepatu ini cukup serba guna. bisa di gunakan saat jalan-jalan, pergi ke sekolah atau kampus dan pergi ke acara-acara. dalam tipe All star banyak model yang di berikan, mulai dari long, medium, dan sholt.
Converse All Star

converse all star











4. Nike
Sepatu yang satu ini adalah Rival dari sepatu Adidas karna sama-sama memproduksi berbagai enis, tipe dan model dan sama-sama sepatu yang paling banyak digunakan oleh artis dunia terutama pemain sepak bola. selain memproduksi sepatu Nike juga memproduksi T-Shirt, Tas Dan berbagai jenis barang barang lainya.
http://riedzz.blogspot.com/2014/10/top-5-merek-sepatu-terkeren-dan-terbaru.htmlhttp://riedzz.blogspot.com/2014/10/top-5-merek-sepatu-terkeren-dan-terbaru.html 











5. Macbeth

sepatu macbethsepatu macbeth
Macbeth adalah sepatu produksi dari Amerika, merek sepatu ini juga kebanyakan memproduksi sebagai sepatu Gaya/Fashion. Sepatu Macbeth sering digunakan oleh Artis-artis Band karna bentuk sepatu ini emang bagus untuk gaya. selain sepatu merek sepatu, Macbeth juga memproduksi  T-Shirt, Topi, Tas, Gelang, DLL.


Anda Baru Saja Membaca Artikel: TOP 5 Merek Sepatu Terkeren Dan Terbaru 2014
Terimah Kasih Telah membaca TOP 5 Merek Sepatu Terkeren Dan Terbaru 2014 Semoga Bermanfaat.
http://riedzz.blogspot.com/
Anda baru saja berkunjung ke
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "TOP 5 Merek Sepatu Terkeren Dan Terbaru 2014"

Back To Top