Powered by Blogger.

7 Penemuan Makhluk Aneh Di Dunia

7 Penemuan Makhluk Aneh Di Dunia - pada kali banyak para ilmuan dan peneliti khusunya peneliti mengenai hewan dan yang lebih ke arah misterius menemukan beberapa jenis makhluk dan spesies hewan yang memiliki bentuk aneh, karna pada awalnya belum ppernah dilihat oleh manusia. terkadang sebuah penemuan tidak bisa diterima oleh akal manusia, tapi itulah kenyataannya, banyak makhluk aneh yang keberadaannya pelum diketahui oleh manusia, berikut saya rangkum 7 Penemuan Makhluk Aneh Di Dunia Yang Mirip Hewan. Langsung saja kita lihat di bawah ini. 

Daftar 7 Penemuan Makhluk Teraneh Di Dunia

1. Giant Chupacabras Snail

penemuan makhluk aneh giant

Ini merupaka akhluk mirip binatang hasil penemuan dari Dr Takeshi Yamada yang menghebohkan dunia. Giant chupacabras merupakan keong raksasa yang kakinya mirip seperti chupacabra sehingga diberi nama yang sama.

2. Blue Merman

penemuan makhluk aneh

Penemuan makhluk yang tak kalah mengerikan adalah blue merman, makhluk yang ditemukan di pulau sado. makhluk mirip seperti kadal dan bunglon. makhluk ini juga berbahaya karna pada tangan-tanganya bisa mengembang. jika mulai dewasa makhluk ini terlihat seperti katak.

3. Giant Carniverous Snail

penemuan makhluk aneh

Berikut adalah penemuan dari Dr Takeshi Yamada pada tahun 2007, ini merupakan siput pemakan daging terbesar di dunia ditambah siput ini memiliki senjata racun yang mematikan.

4. Atretochoana Eiselti

penemuan makhluk aneh

Makluk yang satu ini terbilang sangat aneh yang ditemukan oleh ilmuan dan terbilang mirip ular yang masuk dalam golongan reptilia, tetapi hewan ini termasuk dalam katagori amfibi. morfologi hewan yang satu ini mirip dengan alat kelamin pria.

5. Giant Sea Dragon

penemuan makhluk aneh

Kembali lagi pada penemuan Dr Takeshi Yamada yang merupakan makhluk yang dibilang sebagai naga raksasa ini ditemukan di dasar laut pulau Awaji. diduga telah punah pada awal abad 20.

6. Prehistoric Horseshoe Crabs

penemuan makhluk aneh

Dua Spesies baru kepiting ladam dan diduga hidup pada masa pra sejarah sekitar 400 juta tahun lalu. baru-baru ini kepiting purba ini ditemukan oleh peneliti dasar laut. masih ada 4 jenis kepiting purba yang diindetifikasi hidup 250 juta tahun yang lalu.

7. Vampire Mongky

penemuan makhluk aneh

Monyet ini terbilang seperti vampire dan lagi-lagi ini adalah salah satu dari 10 penemuan takeshi yamada yang menggemparkan dunia. monyet ini dalam melakukan aktifitasnya lebih banyak menggunakan tangan sama halnya seperti manusia. makhluk ini juga seperti burung yang menenun sarangnya.
Tag : Artikel, Foto, news
0 Komentar untuk "7 Penemuan Makhluk Aneh Di Dunia"

Back To Top