Powered by Blogger.

Cara Alami Mengobati / Mengatasi Masuk Angin

Cara Alami Menghilangkan Masuk Angin Tanpa Obat - Merupakan cara yang sangat efektif dan paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit yang sering dialami seseorang, yaitu masuk angin. terkada sebuah penyakit lebih bagus ditangani secara alami tanpa menggunakan obat-obatan yang justru akan meninggalkan efek samping. selagi bisa ditangani dengan cara alami usahakanlah dengan cara tersebut.

Berikut akan saya bagikan bahan-bahan tradisional yang terbukti sangat ampuh untuk menyembuhkan masuk angin. bahan-bahan yang digunakan meliputi rempah-rempah dapur, buah-buahan, dan sayur-sayuran. bahan tersebut merupakan bahan utama sebagai alat penyembuh, bukan untuk penyakit masuk angin saja tetapi untuk penyakit lainnya. berikut cara alami penyembuhan masuk angin yang bisa anda lihat di bawah ini.

Cara Alami Mengatasi Alami Tanpa Obat-obatan 

1. Air Jahe

obat masuk angin

Jahe murupakan ramuan tradisional yang sering digunakan sebagai obat untuk penyembuh penyakit. banyak manfaat dari jahe, cara penggunaannya biasanya tinggal ditumbuk, direbus, lalu diambil airnya dan diminum. 

2. Meminum Air Hangat/Teh hangat

obat masuk angin

Agar angin cepat keluar cobalah untuk memanaskan tubuh anda, yaitu dengan cara meminum air hangat. dengan cara itu angin secara perlahan akan mulai keluar dari tubuh anda. selain itu gunakan air panas yang telah anda masukan dalam botol, kemudian tempelkan pada tubuh anda yang terserang masuk angin. perlu diingat, air jangan terlalu panas agar tidak melukai anda.

3. Kerokan

obat masuk angin

Disaat masuk angin biasa banyak orang yang menggunakan alternatif cara mudah ini. selain simple dan mudah, kerokan terbukti ampuh untuk mengeluarkan angin dalam tubuh kita. pergerakan angin akan terganggu dan keluar disaat kita melakukan kerokan. tapi perlu diingat, jangan terlalu sering melakukan kerokan karna itu akan melukai tubuh anda.

Itulah beberapa cara alami dan ampuh terbaru yang bisa saya bagikan, selain tanpa mengeluarkan modal besar, cara tersebut sangat simple dan bisa dilakukan dimana saja. selagi sebuah penyakit bisa disembuhkan secara alami tanpa bantuan obat-obatan usahakan gunakanlah cara alami yang terbukti lebih aman dan cepat.
0 Komentar untuk "Cara Alami Mengobati / Mengatasi Masuk Angin"

Back To Top