Powered by Blogger.

5 Film Komedi Romantis Terlucu Dan Terbaik 2015

5 Film Komedi Romantis Terlucu Dan Terbaik 2015 | Sebuah film genre komedi merupakan salah satu dari beberapa genre film yang paling diminati oleh para penonton. selain genre komedi atau lawak, film romantis juga sangat diminati masyarakat dunia khususnya film drama romantis korea. apa yang terjadi bila kedua genre tersebut berganbung? pastinnya film tersebut menjadi buruan dan mudah populer. 

Selain isi cerita yang mengadopsi jenis percintaan namun di dalamnya juga dibumbui denganberbagai adegan lucu yang mengundang gilak tawa para penontonya. ada beberapa negara yang sangat populer dengan karya beberapa film comedi romancenya, diantaranya Korea selatan, Amerika dan Thailand. untuk indonesia sendiri banyak memiliki jenis film yang satu ini tetapi kurang tren di kalangan masyarakat dunia. untuk lebih lanjutnya langsung saja kita lihat Daftar Film komedi romantis percintaan terlucu berikut ini.

1. ATM Er Rak Error 2

film komedi romantis

 

Ini adalah salah satu film drama terlucu yang dimiliki Thailand yang merupakn film terbaru saat ini. dalam film ini menceritakan kehidupan seorang pasang suami istri yang keseharian mereka dipenuhi dengan sebuah masalah dan kegaduhan antara mereka. namun walaupun mereka sering bertengkar, mereka tetap saling mencintai satu sama lain walau ada kehadiran seseorang yang mengakibatkan hubungan mereka renggang. dalam film ini alurnya dibuat sedemikian menarik dan lucu agar mampu menghipnotis para penonton. dalam film ini juga terdapat seseorang yang bernama Yo dengan kepribadian unik dan lucu sehingga mengundang gilak tawa para penonton.

2. 200 Pounds Beauty

film komedi romantis

 

Dalam drama korea yang satu ini menceritakan seseorang wanita yang memiliki suara indah dan bekerja sebagai pengisi suara dan menyayikannya di balik tirai. gadis ini memiliki badan yang sangat gemuk sehingga pada suatu saat dia memutuskan untuk operasi agar pria yang ia cintai tertarik dengan dirinya yang baru. pria yang ia sukai itu sendiri merupakan atasan di tempat ia bekerja dan saat itu dia menyembunyikan identitas aslinya selesai menjalankan operasi tanpa diketahui orang.

3. My Little Bride

film komedi romantis

 

Film ini merupakan film yang sangat tren dikalangan para pencinta film drama korea. film my little bride menceritakan kisah seseorang gadis cantik belia yang dipaksa menikah dengan seseorang oria dewasa. pada akhirnya mereka tidak mau menikah, selain perbedaan umur dan belum cukup umurnya gadis tersebut, mereka juga tidak saling mencintai. waktu terus berlalu hingga pada akhirnya mereka melakukan pernikahan dengan terpaksa dan tinggal satu rumah. karna sudah mulai lama tinggal bersama, akhirnya diantara keduanya sadar bahwa mereka itu saling mencintai yang disadarkan dengan berbagai konflik dari rumah tangga mereka itu sendiri. ini merupakan salah satu film yang wajib anda tonton menurut versi Riedz Blog.

4. Suckseed

film komedi romantis

 

Film asal Thailand ini hingga kini masih populer di kalangan para remaja. bagaimana tidak, dalam film ini menceritakan kisah seseorang kehidupan remaja yang masih duduk di bangku sekolah yang selalu menceptikan sebuah kelucuan/kekonyolan. dalam film tersebut mereka membentuk sebuah grup band yang di dalamnya disi oleh seorang cewek cantik yang sama-sama mereka cintai antara bassis dan vokalis. terjadi cinta segita antara mereka yang akhirnya berujung perpisahan dan pembubaran band mereka.

5. First Love A Little Thing Called Love

film komedi romantis lucu


Film yang sangat lucu dan mengundang tawa satu ini berasal dari thailand. film ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki kulit hitam dan wajah yang jelek. disaat itu dia menyukai seorang pria satu sekolahnya yang sangat tampan, tapi dia sadar dengan keadaanya sehingga pada suatu saat dia rela melakukan apa saja agar pria tersebut jatuh cinta dengan dirinya termasuk dengan mempercantik dan mengubah kulitnya agar terlihat lebih cantik dan putih. setelah semua usaha yang dilakukan, akhirnya dia berhasil mempercantik dirinya. saat dirinya menjadi cantik banyak pria-pria satu sekolah yang mengejarnya termasuk teman dari pria yang ia cintai.

Itulah dia daftar terbaik film komedia romantis terbaik dan terlucu hingga tahun 2015 ini versi Riedz Blog. bagaimana menurut anda, apakah film tersebut sangat lucu untuk anda tonton?, silahkan anda buktikan sendiri. selain itu anda juga bisa melihat TOP 10 film romantis tersedih di dunia untuk tahun 2015.
1 Komentar untuk "5 Film Komedi Romantis Terlucu Dan Terbaik 2015"

Back To Top