Powered by Blogger.

Cara Bermain Game Android Di PC/Komputer Laptop

Cara Bermain Game Android Di PC/Komputer Laptop | Bisa memainkan sebuah game Android merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi kalau memainkannya dengan menggunakan PC atau Komputer. bermain game menggunakan PC dan Laptop terasa lebih menyenangkan dibanding dengan smartphone/ponsel, mengapa? karna dengan PC kita dapat memainkan game dengan bebeas dengan dukungan layar monitor besar untuk memudahkan pengguna melihat. bagi anda yang ingin memainkan sebuah game yang hanya ditujukan untuk ponsel berbasis Android, kini anda bisa menikmati game tersebut di dalam PC dan Laptop anda dengan cara yang sangat mudah. anda hanya perlu menggunakan laptop atau komputer yang memiliki RAM minimal 2 GB serta dukungan dari kartu grafis yang memadai terlebih untuk OpenGL untuk mendukung dalam pemasangan emulator bernama BlueStacks. 

Aplikasi Bluestacks App Player bisa anda download dan instal asalkan Laptop atau PC anda menggunakan windows XP dan lebih bagus lagi untuk menggunakan windows 7 dan 8 agar kinerja dari aplikasi tersebut lebih maksimal. pada proses pemasangan aplikasi tersebut, waktu yang dibutuhkan lumayan lama karna banyak bagian-bagian yang mesti dilakukan. 

menggunakan bluestacks app player

Kenapa Harus Menggunakan BlueStacks ?

Karena aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang mendukung anda untuk menjalankan game Android. bukan hanya game, dengan alat ini anda juga dapat memasang aplikasi android lain pada pc / Mac anda, seperti Line, BBM, Path, KakaoTalk dan lain-lain. selain itu fitur utama aplikasi ini mudah untuk dikostumisasi, mendukung multi OS dan terintergrasi dengan Google Play. 

Setelah anda menginstal aplikasi Bluestacks App Player dapat dikonfigurasi dengan pilihan beberapa platform media sosial yang sangat populer saat ini, seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus. anda juga dapat mengkonfigurasi bluestacksuntuk bekerja dengan akun Google Play, yang mana Google Play merupakan aplikasi yang berperan sebagai wadah untuk menemukan segala aplikasi dan game berbasis Android. dengan itu anda dapat mengakses aplikasi yang anda inginkan.

bluestacks app player

Tampilan layar dan men sekaligus fitur-fitur pada bluestacks sangat mendukung dan memiliki banyak kelebihan untuk PC dan Laptop. aplikasi ini sepenuhnya dapat dikonfigurasi dengan kebutuhan anda dan selain itu, mampu mengintegrasikan dengan perangkat lunak custom yang dibuat dan dikembangkan oleh produsen PC.selain itu bluestacks app player juga mendukung beberapa bahasa yang berbeda.

bluestacks app player

Anda bisa menjalankan aplikasi Android via ikon langsung dari desktop windows anda dengan bantuan bluestacks. dengan itu anda serasa menjalankan sebuah aplikasi berbasis android langsung menggunakan gadget Android, padahal anda hanya bermodal PC atau Mec. rasakan semua kelebihan dari bluestacks tanpa batas pada PC anda.

Software ini sangat cocok digunakan anda bagi yang belum mempunyai smartphone pintar berbasis Android, seperi Asus Zenfone, Samsung Galaxy, Leneovo atau Tablet jenis Android.

Download BlueStacks App Player

Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin merasakan keunggulan dari software yang satu ini, anda bisa langsung mendownloadnya. 
Itulah dia cara dan penjelasan agar anda dapat memainkan sebuah game Android langsung pada PC atau Mec anda dengan mudah seperti halnya memainkan langsung pada Smartphone Android.
0 Komentar untuk "Cara Bermain Game Android Di PC/Komputer Laptop"

Back To Top