Powered by Blogger.

Cara Instal 2 BBM di HP Android Dengan Mudah

Cara Instal 2 BBM di HP Android Dengan Mudah - Pada perkembangan teknologi di era sekarang ini telah membawa banyak keuntungan khususnya bagi para pengguna teknologi. BBM sendiri merupakan sebuah aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. selain mudah dan memiliki fitur lebih, aplikasi ini dpasang Dual BBM, 3, 4 dan bahkan lebih hanya dengan menggunakan satu ponsel/smartphone dan memiliki masing-masing Pin yang berbeda. namun perlu diingat juga, jika tidak terlalu penting untuk menginstal BBM lebih dari satu jangan lakukan, mengapa? karna itu akan memberatkan kinerja dari ponsel anda sendiri.

cara pasang dual bbm

Namun memang banyak juga sebagian orang yang harus melakukan Instal Aplikasi BBM sekali 2 dalam satu ponsel, misalnya para pebisnis online yang sering memasarkan produknya melalui BBM. dia membutuhkan satu akun BBM untuk pribadinya dan satu lagi untuk promosi produk tokonya. namun usahakan ponsel yang anda miliki memiliki spesifikasi tinggi agar terhindar dari yang namanya lemot.

Perlu kita ketahui pada akhir-akhir ini pihak BBM telah meluncurkan Versi BBM terbarunya, yaitu versi 8. selain memiliki fitur baru yang luar biasa seperti BBM Channel, BBM Video dan BBM Voice, versi yang satu ini dianggap berat untuk digunakan pada ponsel oleh sebagian orang, khususnya pengguna ponsel Android lama. sehingga banyak yang ingin melakukan Downgrade versi BBM 8 ke 7 dan 6. untuk lebih jelas anda bisa lihat Cara Downgrade BBM Versi 8 ke 7 dan 6 serta Download Aplikasi BBM versi 7 dan 6 OS 5,6,7

Berikut cara Instal BBM di Android lebih dari satu:

1. Pergi ke Play Store
2. setelah halaman play store muncul, ketikan New Dual BBM atau langsung klik disini

cara pasang 2/dual bbm

3. Pasang/Download aplikasi tersebut
4. Jika proses download selesai lakukan Instal dan jalankan aplikasi tersebut
5. laukan daftar akun dan kemudian login pada aplikasi tersebut, selesai

Itulah dia cara mudah untuk menggunakan 2 aplikasi BBM dalam satu Smartphone Android sekaligus. anda bisa menerapkan cara di atas dalam proses pemasangannya. namun anda jangan heran jika suatu saat HP anda menjadi lemot akibat penggunaan aplikasi yang terlalu banyak dan berat. untuk itu pandai-pandailah dalam memasang dan menggunakan sebuah aplikasi di dalam ponsel Android.
0 Komentar untuk "Cara Instal 2 BBM di HP Android Dengan Mudah"

Back To Top