Powered by Blogger.

Cara Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 atau Versi 6

Cara Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 atau Versi 6 | Pada akhir-akhir ini sebagian dari pengguna BBM yang mengeluh, setelah pikah BBM mengeluarkan BBM versi terbaru, yaitu versi 8. mereka mengatakan BBM versi 8 sangat berat digunakan pada ponsel mereka, khususnya ponsel berbasis Android lama. dengan update BBM versi 8 membuat ponsel mereka menjadi lelet/lomot saat menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Tidak sedikit dari pengguna BBM untuk kembali meng Downgrade BBM mereka, yang semulanya sudah terpasang versi 8 dikembalikan menjadi versi 7 atau 6. dan bagi anda pengguna aplikasi BBM yang melakukan hal sama namun tidak mengetahui caranya, tenang saja berikut ini saya akan memberikan cara lengkap dan mudah yang bisa anda coba untuk men-downgrade Versi BBM anda.

cara downgrade bbm versi 8 ke 7, 6

Tutorial lengkap cara Download dan downgrade aplikasi BBM dari Versi 8 ke versi 7.

1. Sebelum melakukan Downgrade terlebih dahulu anda harus melakukan backup terhadap semua data kontak yang terdapat pada menu backup.
2. Setelah anda selesai melakukan backup data kontak, kemudian hapus aplikasi BBM Versi 8 dengan cara pilih option > Device > Aplication Management > Pilih BBM > pilih pada menu Aplication Properties lalu silahkan Hapus (Delete)
3. Lakukan Restart pada ponsel anda
4. Setelah ponsel anda kembali menyala, buka aplikasi bernama App World, lalu cari BBM versi 7. jika anda tidak menemukan aplikasi tersebut coba lakukan browsing melalui http://id.blackberry.com/bbm.html
5. Lakukan download terhadap BBM versi 7 jika sudah menemukannya
6. selesai download, lakukan Instal terhadap aplikasi tersebut
7. Silahkan restart ponsel anda dan restore backup data yang telah dicadangkan tadi.

Untuk Link download dan upgrade BBM versi 7 dan 6 anda bisa kunjungi disini halaman berikut Download BBM versi 6 dan 7 OS 5, 6 dan 7

Walaupun BBM melakukan update terhadap versinya (versi 8) dan memiliki banyak kelebihan seperti BBM Channel, BBM Video, BBM Voice, namun dari kelebihan itu menjadikan pemberatan terhadap aplikasi tersebut karna harus menopang fitur-fitur tambahan yang sebelumnya tidak dimiliki. untuk itu banyak BBM mania yang ingin melakukan downgrade ke versi lama.
0 Komentar untuk "Cara Downgrade BBM Versi 8 ke Versi 7 atau Versi 6"

Back To Top