Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Modem Tidak Bisa Connect ke Internet

Cara Mengatasi Modem Tidak Bisa Connect ke Internet - Pasti sobat pernah mengalami saat dimana modem anda tidak bisa connect ke Internet dan apabila mencoba melakukan connect akan selalu redial atau Error Connections, masalah ini memiliki banyak penyebabnya. salah satu penyebab Modem tidak bisa connect adalah Sim card dan modem yang anda gunakan sudah di lock, file instalasi modem terjangkit virus, Driver modem/settingan port hilang, dan banyak penyebab lainnya. jika anda mengalami masalah demikian jangan kuatir, karna saya akan membagi beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. itulah kata-kata untuk menggambarkan masalah tersebut.

mengatasi modem tidak bisa connect

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengatasi masalah pada modemnya, berikut kita lihat cara memperbaiki modem yang tidak bisa connect. cara berikut ini bisa anda terapkan ke modem Telkomsel Flash, Vodafone, Huawei, Smartfreen, ZTE, Sierra dan lain-lain. simak cara berikut dengan baik.

1. Cabut USB modem yang tersambung pada PC atau Laptop
2. Buka Command prompt (CMD), anda dapat melakukan ini dengan cara klik Start > Run > ketikan CMD > Enter

mengatasi modem tidak bisa connect

3. Masukan perintah "Netsh int IP reset C:\resetlog.txt" (tanpa tanda petik), kemudian enter
4. Lakukan restart pada komputer atau Laptop anda.

Itulah dia cara mudah untuk mengatasi modem yang tidak bisa connect ke Internet. bagaimana menurut anda, budah bukan cara tersebut? cara tersebut bisa anda terapkan pada modem anda yang mengalami masalah. selain itu anda juga dapat melihat cara mengatasi modem yang sering disconnect sendiri, bagi anda yang modemnya sering mengalami discconet.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Modem Tidak Bisa Connect ke Internet"

Back To Top