Powered by Blogger.

Cara Merubah Format File PDF ke Doc. / Microsoft Word

Cara Merubah Format File PDF ke Doc. / Microsoft Word - Pada dasarnya sebuah file dengan format apa saja dapat di ubah format sesuai yang kita inginkan asalkan masih berkaitan. seperti format file MP4 ke AVI atau yang lainnya. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips cara merubah format file PDF ke Doc. yang biasa digunakan sebagai format pengolah kata. untuk melakukan perubahan sendiri sangat mudah, kita hanya perlu melakukan converter terhadap file tersebut.

format pdf to doc

Banyak software dan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan convert terhadap file yang ingin kita rubah. alasan orang ingin merubah format file tersebut bercam-macam, ada yang memang hanya perlu menggunakan format doc. dibanding PDF atau mungkin lebih suka menggunakan Microsoft word dibanding dengan PDF. bagi anda yang sudah penasaran silahkan lakukan perubahan format/convert PDF to Microsoft word menggunakan layanan converter berikut:

1. UniPDF

format pdf to doc

Selain mengubah format PDF ke Doc., UniPDF juga dapat mengubahnya menjadi Image text dan HTML. cara kerja penggunaan aplikasi ini sangat simple sehingga memudahkan para pengguna. bagi anda yang berminat menggunakan layanan aplikasi ini, silahkan download UniPDF disi www.unipdf.com

2. PDF Online Converter

format pdf to doc

Cara penggunaan pada converter satu ini sangat mudah di tambah dengan tampilannya yang sederhana sehingga membuat pengguna nyaman. namun sayang, converter satu ini memerlukan koneksi internet karna kita akan langsung merubah format pada situs PDF Online Converter secara online.

3. Advanced PDF Utilities Free

format pdf to doc

Selain dapat merubah format PDF ke Doc., aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain seperti PDF OCR To Extract Texs, Marge PDF or Split PDF dan dapat juga digunakan untuk Remove Password. Converter satu ini bisa anda dapatkan secara gratis disini www.pdfcore.com

Itulah dia beberapa jasa layanan converter yang dapat anda coba untuk mengubah format file PDF ke Doc. bagaimana, sangat membantu bukan? selain converter di atas masih banyak lagi terdapat converter lain yang bisa anda gunakan.
0 Komentar untuk "Cara Merubah Format File PDF ke Doc. / Microsoft Word"

Back To Top