Powered by Blogger.

Daftar Bassis Terbaik Di Dunia

Daftar Bassis Terbaik Di Dunia | Selain Gitar dan Drum, Bass juga merupakan salah satu alat yang paling populer di dunia musik. banyak band-band dunia yang terkenal tidak terlepas dari pengaruh bassisnya. bass berfungsi untuk menyatukan suara antara Drum dan Gitar agar terdengar lebih padat dan jernih. pada kesempatan kali ini saya akan membagi beberapa daftar nama Bassis terbaik dan terpopuler sepanjang masa untuk kelas dunia yang berasal dari semua Genre, seperti Rock, Hardcore, Metal, Jazz, Metal Core, Pop Punk, Blues, Rock N Roll dan lain sebagainya. berikut langsung saja kita lihat list drummer terbaik terbaru 2015 di bawah ini. 

1. Clifford Lee "Cliff" Burton

bassis terbaik dunia


Merupakan personil dari band asal Amerika yang sangat terkenal Metallica. Burton lahir pada tangga 10 Februari 1962 dan burton sendiri brgabung dengan Metallica pada tahun 1982. pada saat itu burton tampil untuk debutnya bersama metallica dengan meluncurkan album berjudul Kill'Em All. burton dikenal denagn teknik dan gaya bermain "Lead Bass", dimana bass memainkan oeran Solo dan Melodi. pada tanggal 27 september 1986 burton meninggal dunia akibat bus tur yang mereka tumpangin mengalami kecelakaan. 

2. John Myung 

bassis terbaik dunia


John Myung salah satu bassis paling terkenal di eranya. bassis ini merupakan personil band genre Progressive Metal asal amerika yaitu Dream Theater. di band sendiri john myung merupakan personil yang paling berpengaruh, banyak karya-karya yang telah diciptakannya. dia dikenal sebagai pemain virtuoso yang secara luar diakui permainan teknisnya.

3. Michael Peter Balzary

bassis terbaik dunia


Michael lahir pada 16 Oktober 1962 dia dikenal sebagai bassist dan personil dari band RHCP. dirinya bersama bandnya bekerja untuk menggabungkan berbagai jenis musik, mulai dari teknik slap bass agresif, slap bass lembut hingga slap bass melodi. pemain bass yang satu ini memiliki ciri khas dan kemampuan tersendiri yang tentunya berbeda dengan pemain bass lain.

Itulah dia beberapa daftar nama pemain bass terbaik dunia sepanjang masa hingga tahun 2015 ini. selain itu masih banyak lagi pemain bass hebat lainnya namun saya hanya mencatntumkan 3 nama teratas saja. anda juga dapat melihat Daftar Drummer Terbaik Di Dunia.
Tag : Fakta, Musik
0 Komentar untuk "Daftar Bassis Terbaik Di Dunia"

Back To Top