Powered by Blogger.

Daftar Drummer Terbaik Di Dunia

Daftar Drummer Terbaik Di Dunia | Selain gitar, alat musik yang satu ini termasuk dalam alat musik yang paling populer dan sering digunakan dalam pertunjukan musik. tercatat ada beberapa nama Drummer dunia yang dijuluki sebagai drummer terbaik sepanjang masa. nama mereka terlahir dari Group band mereka sendiri yang memang sangat tren di kalangan masyarakat dunia. aliran yang mereka anut juga beragam, mulai dari Metal, Rock, Blues, Jazz, Reggae, Hardcore, Emo Screamo. 

Pada kali ini saya akan membagi beberapa list drummer terbaik di dunia terbaru untuk tahun 2015 ini. Drummer berikut saya masukan dalam list karna memang memiliki kualitas dan skill tinggi dalam memainkan Drum. selain itu gaya dan cara mereka memainkan drum saat perform sangat menarik dan menjadikan gaya tersebut sebagai ciri khas tersendiri untuk mereka. berikut mari kita lihat daftar drummer terbaik dunia sepanjanga masa berikut. 

1. Mike Protnoy - Dream Theater

drummer terbaik dunia

Mike Protnoy merupakan personil band asal Amerika yang beraliran Progressive Metal Dream Theater. Mike sendiri mulai bergabung dengan Dream Theater pada tahun 80-an hingga 2010. kemampuan drummer satu ini tidak perlu diragukan lagi, dia memiliki gaya tersendiri dalam memainkan drum. banyak drummer lain yang terinspirasi dengan dirinya.

2. John Bonham - Led Zeppelin

drummer terbaik dunia

John Bonham merupakn Drummer yang manakjubkan, populer, menakjubkan dan dikagumi sepanjang masa. drummer yang satu ini merupakan personil dari band yang sangat terkenal para eranya yaitu Led Zeppelin. John sendiri meninggal saat menginjak umur 32 tahun namun begitu hingga saat ini namanya sangat berpengaruh di dalam dunia musik.

3. Jimmy "The Rev" Sullivan - Avenged Sevenfold
drummer terbaik dunia

Jimmy merupakan salah satu personil band Amerika beraliran Hard Rock, Avenged Sevenfold. kemampuan Jimmy dalam memainkan si tabung bundar tidak diragukan lagi, skill dan kecepatan dia dalam memukul drum sangat luar biasa sehingga membuat penonton selalu kagum dengan penampilannya. jimmy lahir pada tanggal 9 Februari 1981 dan meninggal pada 28 desember 2009 di umur ke-28 tahun akibat overdosis obat-obatan. walaupun dirinya sudah meninggal namun karya-karya gemilangnya tetap hidup. kemampuan yang paling dikenal pada dirinya adalah Teknik "The Double Ride".

Itulah dia beberapa daftar drummer terbaik di dunia, selain nama di atas masih banyak lagi nama drummer lainnya yang tidak kalah hebat hanya saja kalah populer. selain itu anda juga dapat melihat Daftar Gitaris Terbaik Di Dunia.
Tag : Fakta, Musik
0 Komentar untuk "Daftar Drummer Terbaik Di Dunia"

Back To Top