Powered by Blogger.

Daftar Gitaris Terbaik Di Dunia

Daftar Gitaris Terbaik Di Dunia | Dunia musik tidak terlepas dengan yang namanya alat musik gitar, alat musik satu ini adalah salah satu alat musik paling populer baik untuk pecinta musik Metal, Rock, Hardcore, Emo Screamo, Blues, Jazz, Reggae, Country dan lainnya. alat musik ini sangat terkenal karna selain mudah ditemukan juga mudah dipahami cara memainkannya. di dunia sendiri tercatat hingga tahun 2015 ini ada beberapa nama Gitaris Band dan Solo yang memiliki kualitas Skill sangat hebat dalam memainkan alat musik yang satu ini. mereka juga terkadang dijuluki sebagai Gitaris terbaik sepanjang masa.

Nama Gitaris terbaik Dunia hingga saat ini mayoritas di pegang oleh gitaris Band hanya sedikit nama besar gitaris solo yang dikenal masyarakat. selain memiliki kualitas dan skill yang luuar biasa, mere dianggap yang terbaik juga karna gaya dan teknik mereka memainkan gitar sangat unik dan menarik sehingga membuat para pelihat kagum. berikut langsung saja kita lihat list gitaris terbaik dunia berikut ini.

1. Slash 

gitaris terbaik dunia

Slash lahir di Hampstead, pinggiran kota London pada tahun 1965. dia adalah mantan Gitaris Band terkenal dunia yaitu Guns N' Roses. karna kehebatan dirinya dalam memainkan gitar, diapun dijuluki sebagai "Guitar Speaking". nama Slash sendiri sudah tidak asing ditelinga orang, karna memang sudah mengenal kehebatan dirinya.

2. Synyster Gates

gitaris terbaik dunia

Synyster Gater lahir pada tanggal 7 Juli 1981 tepatnya di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Syn sendiri merupakan Gitaris dari band terkenal dunia yang bernama Avenged Sevvenfold. berbeda dengan Slash, cara, penampilan dan gaya Syn dalam memainkan dan perform lebih segar dengan selalu memberikan penampilan baru disetiap pertunjukannya.

3. Jimi Hendrix

gitaris terbaik dunia

Siapa yang tidak kenal dengan gitaris yang satu ini, seorang legenda musik dan sering disebut sebagian orang sebagai God Of Guitar ini menjadi salah satu gitaris terbaik dunia hingga saat ini. Jimi sendiri lahir di Washington, Amerika serikat pada tanggal 27 November 1992 dan ia meninggal di London, Inggris. Jimi Hendrix meninggal di umur 27 tahun, namun di umur itu pengaruh dirinya terhadap dunia musik begitu besar, mulai menjadi musisi, budawanan, penulis lagu dan gitar techician. 

Itulah dia beberapa kumpulan gitaris terbaik sepanjang masa hingga tahun 2015 ini. bagaimana menurut anda, apakah idola anda masuk dalam daftar tersebut?. selain itu masih banyak lagi gitaris dunia yang tidak kalah hebat seperti Billie Joe Amstrong, Herman Li, John Petrucci, Chris Impelliteri dan Michael Angelo Batio. anda juga dapat membaca Merk Gitar Terbaik dan Terpopuler di Dunia dan Daftar Band Terbaik Dunia.
Tag : Fakta, Musik, Terbaik
1 Komentar untuk "Daftar Gitaris Terbaik Di Dunia"

gitarisnya wong alay..

Back To Top