Powered by Blogger.

Cara Membuat Link Hidup Pada Komentar Blog Dan Situs

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali mencoba berbagi Tips mengenai Blog, yaitu Cara Membuat Link Hidup Pada Komentar Blog. kalau pada postingan sebelumnya saya juga telah membagi beberapa tips blog, yaitu Tips Cara Agar mudah Diterima Google Adsense dan Cara Cepat Agar Blog Cepat Terindex Oleh Mesin Telusur Google. Untuk mempercepat waktu mari sama-sama kita simak Tips Dan Cara memasang Link Hidup pada Kotak Komentar Blog berikut ini.

cara membuat link hidup pada komentar blog

Yang kita tahu ada banyak Blog yang tidak menggunakan atau sengaja tidak memasang kotak url untuk memasukan URL blog kita pada sebuah komentar. ada beberapa penyebab mereka melakukan itu, diantaranya untuk menghindarin komentar SPAM pada blog mereka yang hanya sekedar mencari sebuah backlink dari sebuah komentar tanpa memperdulikan dan tidak membaca isi dari artikel yang dibuat. emang hanya dengan sebuah komentar, kita bisa mendapatkan sebuah backlink yang menguntungkan untuk menaikan traffic blog kita. dan tentunya hanya bisa dilakukan pada situs/blog yang bertipe dofillow saja. selain itu, fitur penambahan URL pada kotak komentar pada blog kita juga memiliki banyak keuntungan, yaitu banyak pengunjung yang mau berkomentar pada blog kita. 


Untuk mengatasi masalah tidak adanya fitur penambahan URL blog pada sebuah kotak komentar blog, anda bisa menggunakan cara lain/manual untuk memasukan url blog anda pada sebuah komentar tanpa dianggap sebagai komentar spam oleh seseorang. cara ini sangat mudah, hanya perlu penambahan HTML khusus dalam proses input komentar anda. langsunbg saja kita lihat Tutorial Membuat Link hidup pada kotak komentar Blog berikut.

1. Copy Code di bawah ini, lalu pastekan pada kotak kementar Blog.
<i><a href="http://riedzz.blogspot.com">Komentar Anda</a></i>
2.  Perlu di ingat, bacaan warna biru untuk URL blog yang akan anda masukan. dan warna merah untuk kata-kata url blog anda. karna otomatis url blog anda akan tidak terlihat dan tergantikan oleh kata-kata yang menutup url blog anda. apabila kata warna merah tersebut diklik, maka akan langsung menuju URL blog yang anda input. 

Itulah beberapa tips blog dari saya, cara yang saya berikan ini tidak menjamin bisa dilakukan ke sumua blog dan situs. ini adalah cara yang mudah dan sering saya terapkan juga. ingat, berkomentarlah dengan bijak tentunya, agar anda tidak dianggap sebagai spam. muat isi komentar anda dengan isi yang sesuai dengan topik sebuah artikel yang akan anda jadikan sasaran untuk berkomentar, dan tentunya isi komentar anda harus berkualitas. 

Sekianlah postingan saya kali ini mengenai Beberapa Cara agar Link menjadi Hidup pada sebuah Komentar Blog dan situs, jika anda kurang jelas dengan artikel saya kali ini, anda bisa tanyakan langsung dengan cara berkomentar atau dengan contact us.
11 Komentar untuk "Cara Membuat Link Hidup Pada Komentar Blog Dan Situs"

ikut mampir gan, kunjungan untuk silaturahmi...
mari saling bersilaturahmi, mampir juga kesini http://acemaxs-alwiherbal.blogspot.com/

sip gan.
makasih telh berkunjung

terimakasih infonya agan, semoga sukses.
http://obathipertiroidhipertiroid.wordpress.com/

Sip gan. semoga gan sukses juga. :D

manteb gan,hehehe..
bisa dicoba nih :D
mampir juga di blog saya ^_^
Kumpulan BBM MOD Android :)
Ardhana Network

lumayan sedikit dapat pencerahan, terima kasih

Back To Top