Powered by Blogger.

2 Code URL Sitemap Terbaik Untuk Google Webmaster

2 Code Sitemap Terbaik Untuk Google Webmaster - yang kita ketahui bersama, dalam dunia blogger yang namanya sitemap sangat dibutuhkan pada blog dan termasuk salah satu unsur SEO. untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Code URL Sitemap yang bisa anda masukan pada webmaster google, dan selain itu saya akan menjelaskan Fungsi dari sitemap itu terlebih dahulu bagi anda yang belum mengetahuinya.

sitemap google webmaster

Fungsi URL Sitemap / Peta Situs Pada Google Webmaster

Pada dasarnya sitemap berfungsi untuk mengindex kumpulan postingan anda yang telah anda publikasikan dan mengetahui beberapa jumlah artikel keseluruhan anda yang telah terindex oleh mesin pencarian google, untuk itu sitemap memungkinkan untuk mendongkrak visitor organik blog anda. semakin banyak terindex oleh sitemap semakin memungkin jumlah pengunjung blog anda bertambah.

Daftar Code URL / HTML Sitemap

Berikut ini merupakan code sitemap terbaik menurut saya, khusus buat blogger. sitemap tersebut lebih banyak dan cepat mengindex artikel kita. site yang akan saya bagikan merupakan sitemap atom dan sitemap.xml.(peta situs) berikut sitemap terebut.
1. /sitemap.xml
2. /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
Anda hanya perlu tambahkan url tersebut pada peta situs webmaster anda, dan dalam beberapa hari maka akan aktif dan mulai menampilkan jumlah postingan anda yang telah terindex. mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang Code Sitemap Terbaik Untuk Google Webmaster. anda juga dapat membaca Cara memasang HTML Strong Teks pada postingan blog.
0 Komentar untuk "2 Code URL Sitemap Terbaik Untuk Google Webmaster"

Back To Top