Powered by Blogger.

Daftar 10 Lagu Galau Tersedih Korea Terbaru 2015

Daftar 10 Lagu Galau Tersedih Korea Terbaru 2015 - Korea sangat dikenal sebagai negara Fashion ala K-Pop yang sudah sangat mendunia.bahkan dari perkembangan budaya modren dari korea indonesia juga terkena dampak dari perkembangan tersebut. mulai dari budaya, Style, aliran lagu, drama korea, dan lain sebagainya sudah mulai masuk dan membudaya di indonesia. budaya korea sangat mudah masuk ke indonesia, karna entah mengapa masyarakat indonesia khususnya wanita sangat munyakai segala hal yang berbau dengan korea.

Banyak band dan penyanyi-penyanyi korea yang terkenal hingga indonesia, sehingga banyak juga lagu-lagu korea yang telah mendapatkan nama di indonesia, khususnya lagu dari boyband. untuk kali ini saya akan lebih membahas judul-judul lagu korea yang terbilang sangat galau dan menyentuh hati. karna disaat seseorang mengalami kegalauan dia ingin menenangkan dirinya dengan mendengarkan lagu galau juga. lagu galau berfungsi sebagai alat penenang hati, dan itu sudah saya buktikan sendiri.

selain lagu galau korea, masih banyak lagi sebenarnya negara dengan lagu-lagu sedih terbaik yang mereka miliki, salah satunya amerika dan jepang. indonesia juga tak kalah, hanya saja lagu indonesia sangat sulit untuk menembus pasar dunia. untuk mempersingkat waktu mari kita lihat list 10 lagu galau korea paling sedih di tahun 2015 di bawah ini.

daftar lagu galau



1. Taeyon - Goodbye Days
2. Hyorin - I Choose Love To YouA
3. Ailee - Heaven
4. SNSD - Mistake
5. SNSD - Complete
6. U-Kiss - A Shared Dream
7. TaeTiseo - Love Sick
8. FT Island - Only One Person
9. Byul - I Think
10. Se7en - When I Can't Sing

Itulah beberapa daftar lagu sedih tergalau yang dapat saya share, selain itu masih banyak lagi lagu-lagu korea tersedih tetapi saya hanya mengambil top 10 dengan rating terbaik saja. selain itu anda juga dapat membaca artikel terkait mengenai 7 Lagu Galau Tersedih Indonesia.

Tag : Artikel, Lagu
0 Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Galau Tersedih Korea Terbaru 2015"

Back To Top