Powered by Blogger.

TOP 15 Film Horor Jepang Terseram 2015

TOP  15 Film Horor Jepang Terseram 2015 - pada tahun ini sangat banyak digemari oleh para pencinta film horor tentunya, baik dari indonesia ataupun luar negeri. selain horor dari jepang, ada beberapa negara dengan kualitas film horor yang lumayan seram, yaitu amerika dan thailand. indonesia juga patut diperhitungkan, tetapi sebagian besar alur cerita model horor indonesia berbeda dengan film horror negara luar.

Film horor jepang biasanya memiliki alur cerita dan jenis cerita yang diangkat dari kisah-kisah nyata di negara mereka. selain jepang terkenal karna style harazuku dan J-Popnya, film horor merekapun sangat populer dan terbilang terbaik untuk versi Asia. saya sarankan disaat menonton film hantu jepang jangan sendiri, usahakan bawa teman anda bersama-sama menonton, apalagi yang wanita. film horor jepang terkenal akan kesadisan dan alur cerita yang begitu menyeramkan sehingga membuat para penonton merinding ketakutan.

Buat anda para kolektor film horror saya sarankan tonton daftar film berikut, film tersebut bisa anda jadikan sebagai alat hiburan atau sebagai alat untuk menguji seberapa besar tingkat keberanian anda. berikut Daftar Film horor jepang paling seram terbaru 2015 yang bisa anda tonton.

terbaru 2015


1. Ringu (The Ring)
2. Noroi
3. Hausu (Hause)
4. The Grudge
5. Dark Water (Honogurai Mizu No Soko Kara) 
6. Kowai Onna
7. Kairo (Pulse)
8. Rinne
9. Chakushin Ari (One Missed Call)
10. Marebito
11. Kansen (Infection)
12. Carvad
13. Tomie Unlimited
14. Paranormal Activity
15. Shibuya Kaidan (The Locker)

Itulah dia Daftar 15 Film Horor Paling Seram Jepang Terbaru 2015 yang dapat saya bagikan, selain itu masih banyak lagi kumpulan film horor jepang yang tidak kalah seram, tapi saya hanya mengambil 15 Film dengan rating IMDb tertinggi saja. selain itu anda juga dapat membaca Film Horor Indonesia Terseram dan Film Horor Terseram dan Terbaik Dunia.

Tag : Artikel, Film
0 Komentar untuk "TOP 15 Film Horor Jepang Terseram 2015"

Back To Top